//=time() ?>
@zonakaryaid hai aku noah, aku lagi belajar gambar dijital walau masi pake hape :" aku multifanfom suka gambar fanart tapi kadang juga suka gambar OC hehe
salkeeen <3
@zonakaryaid hallo aku hiira ✨ masi mencari jati diri :')
sekian 👉👈
Kemarin bingung gambar apa, trus @gadistopimerah bersedia meminjamkan OCnya si Gadis buat aku gambar uwuwu 🥰💕😍 Maap ya jadi bahan percobaan brush baru(yg masi belepotan 😭). Tapi aku seneng dandanin dia + akhirnya sempet gambar bunga lagi. Makasi Kansaa semoga suka ya💕❤️
Hay maniez, sini ikut mandi sama abang 👁️👄👁️
dasar jamet, masi aja banyak yang demen
#kurootetsurou #haikyuufanart #Haikyuu #artidn #ハイキュー #HQ
asliiii gua masi nangis kalo baca yang bagian ini, semoga heesoo beneran bisa punya anak :(
@JAPANFESS First love sm kissu-nya tokyo mew mew waktu masi TK dongg 😭 ngeship mereka juga wkwk
From this to this wkwkwk tpi masi belom bisa warnainnya arghhhh #OC
Komisan anak orang via Moselo lewat ihiii👀
Note: Komis masi diskon yaaa, cuma same tanggal 15 Agustus 2020. YOK BURU BELII👁👅👁
-Pose request refference are used.
Oshiete Oshiete yo sono shikumi wo.....
Memberanikan diri tuk upload disini juga!
Aku tu gak bisa bikin abang mukanya sangar! mask doang yg sangar, matanya masi lucu (✿❛◡❛)
@andiadinata_id
#andiadinata #FANART #TokyoGhoul #Vtuberindonesia #Vtuber #anime
First time joining #dtiyschallenge
walopun ga punya style dan masi gonta ganti.
@sash_imee
#sashimeedtiys
dtiys oc temenku di ig ayo guys ramein masi anget uwu https://t.co/pkKwraIalD
Art lamaku sih ini 😧
Karna lagi sibuk cuma bisa pos art lama2 wkwk
#artidn #zonakaryaid #ArtistoftheSummer
#artwork
Ini crnya masi uname yg dlu😂😂😭😭
Ih malas ganti:/
Matthew (Doggie) , Street Specialist, Team One
Personal Project
Masi um personagem para o o projeto Team One, bem vindo Matthew, vamo lá
#art #beast #digitalart #digitalpainting #personalproject #teamone
Oh hello @kevinnsanjaya
Semalem nyelesaiin gambar ini.
Maaf masi berantakan HAHAHA 👀✨
If u see this, retweet with ur artwoks🤍
Masi belajar bgt bikin food illust🥺 https://t.co/rWGXqKFfvQ
karna ultah jaehyuk masi lama, post ini dulu lahh 🙂💕
#MINGYU #WONWOO #SEVENTEENFANART
masi belajar. penutup hari ini. selamat malam semua walau aku jarang aktif. kelas 12 membuatku ambyar:')