//=time() ?>
Resting peacefully after a day of work and fun💤💤
Wanna join us? 🥰
🎨:@/GambarPawang
#albillust #CrescellArt #vtuber #vtuberen #envtuber #Fiverr
Gambar keknya wkwkwk
Masakan cuma hiasan soalnya rasanya rada questionable awkwokwom https://t.co/b1ls8FiPT8
Ini ga tau ini bakat atau bukan tapi aku suka buat fanart terus kadang aku juga buat produk dari hasil gambarku 😆 https://t.co/JSriRUHTML
Ini gambar tradi sama gambar digi ku yang terbaru, itu ada watermark usn igku, kalau mau mampir bolehh https://t.co/RE7QJ2M6Rv
@artistsbase Menurutku iya sih nder, kalau aku sih pribadi selalu sebelum mulai ngewarnain harus planning dulu apa aja warna yang mau dipakai. Gak harus detail banget sih tapi yang penting dari warna warna ini kamu udah kebayang nanti mood keseluruhan gambarnya gimana
hi risu i hope you can bring this song in your karaoke...
this is metal vocaloid maybe? i still haven't heard any of the holo id rendition of metal :(
#iRISUtration #GambaRisu #Ayunda_Risu
Ikutan gambar fanart cwk UversalID 🤨😳
Char: Shana, Siel, & Anya
#MagellanicFest #UversalID
@artistsbase 2018 vs 2022
Improve nya pelan banget gara2 dulu dulu jarang gambar 😞
Gatau bakat atau gaj, tpi Aku suka gambar Sama foto alam https://t.co/aiJ9BPJflr
Temanya tanaman dan suket 😂
Ga tahu ini bakat atau bukan karena untuk sampai pada gambar-gmbar ini ga instan. Perlu latihan beberapa tahun. Kalau dihitung dari mulai gambar digital baru lima tahun 🥹 https://t.co/sZfz30SAPl
@artistsbase Ya begitulah selama 2021 susah buat gambar bebas kehalang sama tugas TT
2020 2022
@artistsbase Jelek banget waktu pertama kali nyoba pentab temen 😅😅 sama pertama kali gambar pake mouse 🤣🤣
2017 👉🏻 2022
sudah setengah tahun aja ya 😩
ini dia perkembangan gw gambar ayang Kei, dari januari sampe juni 💪💪
@artistsbase Ini untuk art styleku yang pertama. Masih belum gambar banyak. Aku lebih sering develop art styleku yang kedua di akun lain hehe
Ini sama-sama di 2021. Yang pertama Juni, yang kedua Agustus
Nina tuh cantiiikkk cuma sayang gw yg gambar jadi keliatan kurang cantiknya:')
#DrawKosaka #NinaKosaka
tau gak sie artist! saya gambar ini buat jadi latar belakang (pigura) di gambar lain. ... ahahahahahahaha