画質 高画質

Resting peacefully after a day of work and fun💤💤
Wanna join us? 🥰

🎨:@/GambarPawang

21 40

Gambar tangan paling susah 😢😩

0 2

Gambar keknya wkwkwk
Masakan cuma hiasan soalnya rasanya rada questionable awkwokwom https://t.co/b1ls8FiPT8

0 9

Ini ga tau ini bakat atau bukan tapi aku suka buat fanart terus kadang aku juga buat produk dari hasil gambarku 😆 https://t.co/JSriRUHTML

0 0

Ini gambar tradi sama gambar digi ku yang terbaru, itu ada watermark usn igku, kalau mau mampir bolehh https://t.co/RE7QJ2M6Rv

0 1

Menurutku iya sih nder, kalau aku sih pribadi selalu sebelum mulai ngewarnain harus planning dulu apa aja warna yang mau dipakai. Gak harus detail banget sih tapi yang penting dari warna warna ini kamu udah kebayang nanti mood keseluruhan gambarnya gimana

0 0

hi risu i hope you can bring this song in your karaoke...
this is metal vocaloid maybe? i still haven't heard any of the holo id rendition of metal :(

12 55

Ikutan gambar fanart cwk UversalID 🤨😳
Char: Shana, Siel, & Anya

8 27

2018 vs 2022
Improve nya pelan banget gara2 dulu dulu jarang gambar 😞

0 2

Ayanokouji to Sakayanagi san. ^^
Classroom Of The Elite. []=[]

Aku cukup yakin gambar pertama lebih bercerita dibanding gambar ke dua. Perubahan peletakan posisi kamera juga ngaruh lho. ✨Tapi, Bagaimana menurut kalian ?. ☺️

6 23

glow up gambaran aku dari kelas 1 smp - 2 sma https://t.co/Zy1hlrbLar

0 0

Gatau bakat atau gaj, tpi Aku suka gambar Sama foto alam https://t.co/aiJ9BPJflr

0 0

Temanya tanaman dan suket 😂

Ga tahu ini bakat atau bukan karena untuk sampai pada gambar-gmbar ini ga instan. Perlu latihan beberapa tahun. Kalau dihitung dari mulai gambar digital baru lima tahun 🥹 https://t.co/sZfz30SAPl

3 26

Ya begitulah selama 2021 susah buat gambar bebas kehalang sama tugas TT

2020 2022

0 1

Jelek banget waktu pertama kali nyoba pentab temen 😅😅 sama pertama kali gambar pake mouse 🤣🤣
2017 👉🏻 2022

1 4

sudah setengah tahun aja ya 😩
ini dia perkembangan gw gambar ayang Kei, dari januari sampe juni 💪💪

9 57

Ini untuk art styleku yang pertama. Masih belum gambar banyak. Aku lebih sering develop art styleku yang kedua di akun lain hehe

Ini sama-sama di 2021. Yang pertama Juni, yang kedua Agustus

0 3

Nina tuh cantiiikkk cuma sayang gw yg gambar jadi keliatan kurang cantiknya:')

2 15

tau gak sie artist! saya gambar ini buat jadi latar belakang (pigura) di gambar lain. ... ahahahahahahaha

0 6