//=time() ?>
YEYY otsu subaton thank u semuah uwu
aku rencana mau give away art gratis~
NOTE : hanya headshot aja ya kwkw
nanti bakalan ku live sambil ku gambarin yang mau ikut rules nya gampang ko!
like postingan ini, retweet komen nomor berapapun tapi jangan sampai sama ya angkanya~
Aku suka menggambar ekspresi Altair yang (´•ω•`). https://t.co/diVMq2hOVV
wayolo nanges
nie masi favorite ak suka🤗🤗 INI AKU SUKA SAMA EKPRESI NYA YA
CUMA AKU LEBIH SUKA NGGAMBAR LEO ANDRA DI EKSPRESI DEFAULT WKWKWK https://t.co/fVezIgKPkX
@ocsbase Aku suka banget bikin oc ku ekspresi senyum sambil ketawa bahagia karena itu bikin aku senang menggambar nya
Before june end, mau me nyatukan gambar yang aku buat dengan semangat di juni💁💪, pertama dari per-oc-an👨👩👦 #ocnyason
Baru nyadar, kalau diflip jelek bgt😀 ya semua gambarku kalau diflip emang aneh sih. Tp yg ini ngakak bgt https://t.co/UoLvFe2PZS
@alpokatmentega Tersindir saya pak wkwkwk
Yuk yg mau digambarin langsung dm ya gais✨
Bakatku menggambar kakucho telanjang dada https://t.co/Pj0lEDL6if
Art! Cara gambar background yg cakep gimana sih. Antara mau nangis sama ketawa liat hasilnya 🥲 kek gambar anak TK
@OdawwwS Hola, gambar kamu cakep banget loh.. line artnya jga rapi 😌👍, maap klo nanti aku suka jbjb kagak jelas ya 🫣
#promotwt halo, aku tsubomi! aku mau cari temen baru nih. boleh bgt kalo sesama valkP atau yg suka niki juga. akunku akun yume, suka gambar juga tp akun ini isinya agak nyampur. bisa baca dulu https://t.co/ZJ6B3wChLZ kalau kalian cocok boleh kok mutualan😁
Aku suka ngegambar sama suka main kalimba juga trus diunggah di soundcloud aku : https://t.co/JIGXIkpRHA https://t.co/mL7VJHvvnY
@artistsbase Aku ngga lg opcom sih nder, tp pernah gambar idol korea gt bkn aktor kdrama sii, tp ni jaehyun debut aktor dear m nih wkwkwk.
Ps: ngga opcom tp kalo sender tertarique bisa dibicarakan baik"🙊🙊🙊
Aku suka gambar.. meski masih harus baaanyaaaakkkk belajar lagi.. https://t.co/c51e3suYxX
Anw
Hampir setahun gak gambar (atau sudah setahun)
I drew this, the green one and the pink one is my friend