画質 高画質

YEYY otsu subaton thank u semuah uwu

aku rencana mau give away art gratis~

NOTE : hanya headshot aja ya kwkw
nanti bakalan ku live sambil ku gambarin yang mau ikut rules nya gampang ko!

like postingan ini, retweet komen nomor berapapun tapi jangan sampai sama ya angkanya~

19 99

kalo aku nder, ekspresinya tergantung anak yg mana duluuu wkwk XD aku suka ngegambarin ekspresi pas mereka tiba-tiba kena masalah/ada sesuatu (?)

putra: nahan kesel

is: panik2 ajaib

galang: annoyed

jiu-ssi: kepo

0 2

Aku suka menggambar ekspresi Altair yang (´•ω•`). https://t.co/diVMq2hOVV

0 1

wayolo nanges
nie masi favorite ak suka🤗🤗 INI AKU SUKA SAMA EKPRESI NYA YA
CUMA AKU LEBIH SUKA NGGAMBAR LEO ANDRA DI EKSPRESI DEFAULT WKWKWK https://t.co/fVezIgKPkX

2 7

Aku suka banget bikin oc ku ekspresi senyum sambil ketawa bahagia karena itu bikin aku senang menggambar nya

0 2

Before june end, mau me nyatukan gambar yang aku buat dengan semangat di juni💁💪, pertama dari per-oc-an👨‍👩‍👦

9 25

Baru nyadar, kalau diflip jelek bgt😀 ya semua gambarku kalau diflip emang aneh sih. Tp yg ini ngakak bgt https://t.co/UoLvFe2PZS

0 0

Gambar orang teh gimana sih

0 14

Tersindir saya pak wkwkwk

Yuk yg mau digambarin langsung dm ya gais✨

0 0

Art! Cara gambar background yg cakep gimana sih. Antara mau nangis sama ketawa liat hasilnya 🥲 kek gambar anak TK

1 0

Hola, gambar kamu cakep banget loh.. line artnya jga rapi 😌👍, maap klo nanti aku suka jbjb kagak jelas ya 🫣

0 0

halo, aku tsubomi! aku mau cari temen baru nih. boleh bgt kalo sesama valkP atau yg suka niki juga. akunku akun yume, suka gambar juga tp akun ini isinya agak nyampur. bisa baca dulu https://t.co/ZJ6B3wChLZ kalau kalian cocok boleh kok mutualan😁

12 15

Aku suka ngegambar sama suka main kalimba juga trus diunggah di soundcloud aku : https://t.co/JIGXIkpRHA https://t.co/mL7VJHvvnY

0 0

Edna.
.
Akhirnya gambar oc lagi.
.

4 12

Aku ngga lg opcom sih nder, tp pernah gambar idol korea gt bkn aktor kdrama sii, tp ni jaehyun debut aktor dear m nih wkwkwk.

Ps: ngga opcom tp kalo sender tertarique bisa dibicarakan baik"🙊🙊🙊

1 1

Aku suka gambar.. meski masih harus baaanyaaaakkkk belajar lagi.. https://t.co/c51e3suYxX

0 1

Aku puas dgn dua gambar ni wkwkwk

0 0

Anw
Hampir setahun gak gambar (atau sudah setahun)

I drew this, the green one and the pink one is my friend

0 0