画質 高画質

gambar tu enakan di kertas, terus warnainnya di digi 😍🤩

12 30

Gue mau gambar nanami yg sekarang seganteng ini plssss 😢

0 0

Hehe... selamat malam mari kita menghalu dengan gambar.
Aku nyoba brush baru dan masih berantakan banget. And I still learning how to drawing body, gambarnya awkward banget kan?

35 169

Agak malu share ini wkwk tapi pingin ketawa ngakak. Ini gambarku th 2019 absurd banget peang penjol dan percayalah, mereka berdua ini karakter yg sama seperti yg kugambar di twitt sebelumnya 😂😂😂

0 3

A few minutes doodle of short hair roki
gbs bgt gambar rmbut cowo knpsih😃

2 6

😭😭

haiii, buat kalian yang mau foto gambarnya dijadiin ilustrasi lucu kayak dibawah ini boleh langsung ketuk DM aku, yaa!

0 0

mau nangis diatas uang pls

haiii, buat kalian yang mau foto gambarnya dijadiin ilustrasi lucu kayak dibawah ini boleh langsung ketuk DM aku, yaa!

0 0

haiii, buat kalian yang mau foto gambarnya dijadiin ilustrasi lucu kayak dibawah ini boleh langsung ketuk DM aku, yaa!

0 0

haiii, buat kalian yang mau foto gambarnya dijadiin ilustrasi lucu kayak dibawah ini boleh langsung ketuk DM aku, yaa!

0 0

banyak gelisahnyaa cape bgt

haiii, buat kalian yang mau foto gambarnya dijadiin ilustrasi lucu kayak dibawah ini boleh langsung ketuk DM aku, yaa!

0 0

Setelah setelah 283628292 purnama akhirnya gambar member pentagon lagi

0 0

Need Taroumaru plushie pls~
--

Pemanasan~ Dah lama ga gambar
To the one and my special husbando. ❤️💚


34 109

//tsbmposting

COYYYY SGT LUCU SGT IMUT SGT INDAJ GAMBARAN RURU izin off gw banh

15 33

gambar cewek bumi karena aku ga punya outfit nya

0 2

// AiRu (🎹💜)

NANGIS KETAR-KETIR SAMA GAMBARNYA TSUBO AAAAAGGGHHGSHJGJGFHJSHF😭😭💜💜💜💜 TERIMA KASI LORT TSUBOMIN AKU MASI MENANGIS HINGGA DETIK INI

Kembali ke pelukan ayang yg bener🥺

18 34

📌 Bismillah open commision📌
Harga sesuai yg ada dipict, untuk pengiriman gambar bisa via dokumen google drive ataupun via file WA, selebihnya bisa tanya-tanya.
Terimakasih 🙌

3 4

Bongkar WIP di ibis trus nemu gambar pertamaku 🔥

1 12

Semua masih prosesnya tradisional, digambar di HVS, scan, edit di photoshop. Waktu itu masih belum into digital, tangan masih kagok.

Tapi kalau ditelisik ke belakang, terasa banget evolusi gambar dari 2014 hingga sekarang: dari B/W sampai sekarang color.

0 1

Kalo ada oshi, gambar manapun jd cakep 🙏

0 0