//=time() ?>
@kkochikun Ngokeeee!! 😳😳😳✨✨✨ Onegai titip Azell anakku hehe, makasih yaaa~ 💞💕
Gambar kedua ref muka yang style normal hehe 👉👈
Colored sketch. Gak kuat gambar 9, jd 3 aja ya. 😭
Thank you yg udah ngeramein. ─ヽ(◍˃ᗜ˂◍)ノ─!!
Left : https://t.co/V1wUcjwV02
Middle : https://t.co/ePocp6PELI
Right : https://t.co/0wz3QjYA5F
‧₊˚✧Tags #zonakaryaid #artidn #ibisPaintX #art #ArtistOnTwitter #rkgk ✧˚₊‧ https://t.co/VM63IW208I
Mengpunten mau balikin manusia manusia yang kece ini, makasih yaa udah diizinin buat gambar ke 15-an anak2 yang cakepnya bukan main..
#ArtistOnTwitter #OCDrawing
@shouuren Gws sekali untuk km yang mau gambar gratisan
mikirin tinggi badan jadi kepikiran gambar laknat ini
kalo posisi nya gini berarti yang jadi partner iyus pada naik bangku atau di kasur kaki iyus belebih
Ada yang mau berk☁️ dengan akun art! baru? Aku suka gambar character random dan vtuber juga hehe
@nowhiringagents Wait a sec, jd dulu ocverse nya juga ditulis gaya fic gitu kah? Kek... kalo aku kan digambar ya. Kadang gaada ceritanya mereka juga digambar aja. Emang hobi bikin karakter sih
WHOOPS MY BAD digitally itu dihitung dari pertama kali punya pentab. Kalau secara belajar gambar digitalnya itu sendiri dari tahun 2013ish, ini piece pertamaku 😔👍
Januari itu gambar pertama ku dan baru masuk dunia gambar, febuari fanart pertama ku, lalu iya 3 bulan aku gak gambar apa apa cuma coret coret di ibis, terus balik lagi bulan ini.. karena merasa art ku bagus aku mulai coba untuk rajin gambar, so here I am now.
Wm lite part 5. Ini Sho.
Awalnya berjalan mulus, sampe aku harus lining bajunya. Siapa sih, yang suka lining? Mungkin ada, tapi aku enggak.
Gambar yang memakan waktu paling lama untuk saat ini—dan ga aku selesein.
I took a pict of myself for the pose btw, lol.
Tfw aku belom ada gambar baru kzrn tp liat de Kzh ayank aq.. senyumnya itu lho 🫠🫠 https://t.co/ZHAeLtFPXn
Gapapa halodek asal gepeng dan gantenk 🫶
Gambarnya bagus banget ceeee cling cling mataku liatnyaaaaa I like itttt 😩 need moreeee @senapops
@txtdrberseragam haiii, buat kalian yang mau foto gambarnya dijadiin ilustrasi lucu kayak dibawah ini boleh langsung ketuk DM aku, yaa!