画質 高画質

Un'opera d'arte è come un cristallo: come il cristallo deve possedere anche un'anima e il potere di continuare a brillare.

Edvard Munch

4 10

AAAA Uweee All goals Achieved! 🎉🎉
Makasih semuanya yang udah Like dan Retweet post model reveal tersebut www!

Makasih banget buat papii dan kedua mama kuu n Lythe~

Aku tunggu kalian di debut stream nanti ya!
Soon! 🥳🥳

14 44

Dibujo que hice ;^;,mmm digamos q no le di tanto esfuerzo y lo hize en 50 pico minutos TwT... Pero bueno <3

3 16

Dulu pas awal season 2 pernah di-tease. Akhirnya ada lanjutannya.

0 0

"Cuando perdí las piernas pensé que mi vida estaba acabada, luego me di cuenta de que eso no era nada comparado a que mi petaca se vaciase. Por Paradis... No recomiendo recorrer el mar hirviente sin alcohol..."

Oh Juddy... https://t.co/RxaMiaDpc0

5 12

Una ballata del mare salato.


Sono l'Oceano Pacifico e sono il più grande di tutti. Mi chiamano così da tanto tempo, ma non è vero che sono sempre calmo. A volte mi secco e allora do una spazzolata a tutto e a tutti...
[estratto]
Hugo Pratt https://t.co/PPJV6ZgGI6

11 24

Melukis portret si Fulan. Assignment menggunung tapi chill dan lukis😂. Timelapse di bawah

0 2

Kalo disuruh pilih aku pilih Bianca. Tp kalo bicara soal shining shimmering splendid keknya gada yg ngalahin FL satu ini, konon di kolom komen banyak yg jadi liat kecebong abis baca dia

2 30

Il è stato un capitolo intrigante soprattutto per l'incerta interpretazione delle reazioni delle sorelle Esper: Tatsumaki incredula all'abbraccio di Saitama, idem Fubuki dopo che l'Eroe Pelato ha detto di considerarla una "conoscente".

🎨 & R_Color

7 31

👩‍🦰Uy! Iha! Iho! Tagal na natin di nagkita ah!👩‍🦰

Relive that iconic cringe moment during the holiday season by staying in tune with Yugto Animation as we present our newest animation Family Reunion! See it first at 7 PM SUNDAY!

3 5

🚨 NI NU NI NU 🚨
______________________

[COMMISSION OPEN]

Mau bikin fotomu jadi ilustrasi?
Bisa nih di aku 😁
Info lengkapnya dah ada di gambar ya

*shares are appreciated 🥰

1 0

[RTs & Shares are Apreciated!]
haloo! aku buka PO buat nih! Yang suka Knights & Sakuragumi ayo diliat-liat hehe

Pick-up di CF bisa both days
Close PO tgl 5 Februari 🫶

https://t.co/rOGr7MGaNl

186 427

stiker jeonghan gratis kalo km carats dan nyapa aku di HEHEH

0 1

Baru opening aja udah bersimbah darah. Emang gak main-main sadisnya sekuel ini. Kuntilanak yg tinggi banget & nyeremin itu juga nambah kengerian di tengah kompleksnya konspirasi cult. Seru.

Mangkujiwo 2 recommended pokoknya!

Udah tayang di bioskop, gaes.

41 121

HI Indonesian Brights!☀️
Senang sekali bisa balik ke Indonesia lagi!! 💫Aku membawa 50 set dan stickers dari Sampai jumpa di Summarecon Mall!

Lokasi dan waktu akan aku kabarin lagi di hari Sabtu!!!

Jangan malu2 ya! Nanti kalau ketemu aku say Hi ajaa! 😘

345 387

// yume , oc x canon, perahu kertas au (CeciKoha) repost ke 100x nya EHEK.

"Aku senang dan beruntung aku bisa terlahir di dunia ini dan mengenalmu, kau satu-satu nya manusia dari beberapa milyaran manusia yang aku sayang. " -chelia,

22 31

Beli jersey di syopi bertiga bareng temen, pake akun saya, kirim ke rumah saya, pas barangnya sampe, cuma jersey saya yg salah ukuran serta salah jenis. Ajg memang.

Cara terbaik adalah jual jersey kebesaran ini ke salah satu dari mereka......

0 1

🖊#InVersi
"Che se una persona conserva il proprio cuore, dovunque vada, non deve temere di perdere nulla"
-Haruki Murakami
(Neanche l'innocenza di un cuore sempre sensibile, aggiungo io)
🖌Beth Conklin art
Buona giornata Paola🍀 a te e a tutti

5 11

Questi ricordi non sono
semplici indumenti, qualcosa di
cui ci si può spogliare e
mettere nell'armadio.
Sono incisi nella nostra pelle.
Non possiamo liberarcene.

Trudi Birger




David Olére

18 20