画質 高画質

haiii, buat kalian yang mau foto gambarnya dijadiin ilustrasi lucu kayak dibawah ini boleh langsung ketuk DM aku, yaa!

0 0

🧕: Gambarin mamah atuh buat dijadiin pp di wa
👩: Wokeh👍

16 198

jaman skrg ga ada duit mau hidup aja susah

haiii, buat kalian yang mau foto gambarnya dijadiin ilustrasi lucu kayak dibawah ini boleh langsung ketuk DM aku, yaa!

0 0

lakik mil

haiii, buat kalian yang mau foto gambarnya dijadiin ilustrasi lucu kayak dibawah ini boleh langsung ketuk DM aku, yaa!

0 0

Ikutan dira 😝
OCsona for tkrb, fgo & onmyojee cz malash gambar ngeeeeng

0 2

telat banget galungan udah lewat, btw sy membawa winwin as bli kadek YAHAHAHAHAHHAAH lagi gabut pol sama buat latihan karena seminggu gak gambar.

3 8

Maap tp gambarnya gaada yg btul hwhrhw😔☝️

0 2

Kayaknya Sendernya kurang jauh bacanya 😂

Webtoon Lookal banyak kok yang gambarnya bagus, apalagi gambar+ceritanya bagus juga banyak, beberapa webtoon lokal official yang cerita+gambarnya cakep, belum lagi yang di Canvas 😭

0 4

can't sleep, gambar bazo boxing n uppercat aj lah 🗿🗿


0 5

.. but... that make me must draw... Mycky's hair... 🙃
His hair and Albert's hair make I want throw my pen when drawing 🤣🤣
.
(gue harus agak muter otak nyari pola rambutnya karena gak biasa gambar model rambutnya)

0 0

Klosing-an dengan gambar chibi karena aku sudah lama ga gambar chibi 🥳

*kembali tepar

0 3

Gomen kalau ngga terlalu sesuai sm ava nyAAAAA

Dikarenakan ngga bisa gambar idung jdi bagian idung nya dikasih plester



Ngga bisa gambar boneka ngambang jadi gitu aja nggapapa kan ya https://t.co/MtkHkE8Ke8

7 7

Yang punya adek, keponakan, atau cucu (mungkin?) suka gambar dan ingin belajar digital drawing, bisa ikut kelas aku ya. Kalau tertarik atau mau tanya2, bisa hubungi nomor di bawah ini atau bisa DM aku juga bisa~

0 0

imejin dikomis suru gambar motor

0 9

Gambarin oc temen wkwk

1 7

Lockscreen pake gambar sendiri👍🏻

0 0

halo, halo ✨✨

aku bikin art raffle kecil-kecilan nih. untuk satu orang yang beruntung (atau bisa lebih kalau mood) nanti aku gambarin portrait dengan styleku ya :3

cukup like+rt aja! nggak perlu follow (but are very welcome!)

ditutup 1 juli 00.00~ good luck!

22 21

// Hokuvi



DUAAAARRR ANAKKU NIKAH DUA KALI 🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂 beda universe sih gapapa lah ya selingkuh

TERIMAKASIH KEPADA SENDER YANG GAMBARIN WAFYUUUUU 🥺🥺🤍💜💙💛🧡❤️🤎💚 kaget aku pas pertama kali liat ternyata mutual sendiri🤣🤣

39 65

[GloriaYumeposting]

Ijin up gambar taun lalu krn bagus aja met malming semuanya<3

21 54

// yume , FiVi


SSSENDERR MAKASIH BGT UDAH MAU NGAMBARIN INI AAA CKP BANGET SUMPAH. LOVELY BGT. SEKALI LAGI MAKASIH YAA 😭😭🙏

26 46