画質 高画質

hlo all sender mau pamer fanmerch *hq bikinan sender buat cf nih 😚 sender bakal bagiin freebies juga loh! yang berminat boleh rep ya nanti sender tag!🤍

0 12

Ada vampir baru 🧛🏻‍♂️ Akaashi sebagai senior harus sabar ladenin Tobio yg serba pengen tau 🤓

*hqart by sender
👉🏻👈🏻 Yg mau mutualan ayok, buat minor dni dulu ya 😖

99 679

commission out of pile. you guys love becky a lot dont ya :U

45 214

Oops I- accidentally spilled my coffee but whatever!
Hello Sachisu here and I'm here to inform you that I actually got a booth for Comifuro 19 so if you want to meet me just visit my booth at B-01b Saturday only! see ya~😉

9 28

*hq hiii semuaa izin promosi ya aku lagi open PO utk CF19^^ yg mau di tag boleh banget reply yaa

Ada keychains, button pin, dan artprint 🌠

1 18

*hq ini kalo pipinya di cubit bakal mengeong gak ya?

213 1487

A medida que avanza la historia y Mao se va enamorando de Nanoka, su chaleco se va volviendo más amarillo 💛

Después de que llega al máximo, entonces Rumiko ya empieza a variarlo, pero en un principio fue continuo. No sé si es o no intencional, pero sería buenísimo que el anime… https://t.co/JFfOchJmDT

9 39

open besok ya, gak rebutan kok, sante ya
ada semua JP, EN sama ID

2 9

-bllk wangi dek isa tuh kira kira bau blueberi atau bau bedak bayi ya🥹 kira kira kalo kita ndusel ke dia bakal gigit apa engga ya🥹

25 264

❓ dd elit global haccham dd kabehnya buat ak iyhh, nnti dd elit global haccham ak ksi buku banyak2, tp dd kabeh buat ak, mw ak gigit2 uyel2 iyh
💬 Ya tdk bleh lh!!! tatap mata dd apkh dd trlihat hepi! https://t.co/wrcKjUGtkW

24 151

You don't get it sweet summer child, allow me to explained to ya: https://t.co/0iX9jLXOfI

95 1344

pollsnya kebagi bgt wkwk aku sediain 22nya tp harganya akan lebih mahal ya buat yg resin.. final result for the haikyuu stickers ^___^ https://t.co/vQXISQGFsq

16 157

-bllk cw // spoiler blue lock manga

Sender tbtb kepikiran ini rin jadi kapten tim bllk pas lawan u20 berdasarkan apa ya, apakah krn timnya fokus u/ rin, pas dikasih tau ego blio sekalian blg "oiya km sekalian jd kapten ya rin" trs rin kyk lgsg "oke" 😭

15 309

i kinda feel like they didn't mean it in a harsh way
but on the other way fanart is very nice!!

also been awhile since i've been seeing ya, so here's some lucy!!

33 331

Hari ini jam 2 siang kita close order dulu. Yg urgent tetep diurus.

Sekalian di note ya utk buyer

1. Gak semua item kenanya 1kg
Fokus kita packing dg aman karna kita mikirnya barang uda lama nunggu, jd sampe ke buyer sebisa mungkin harus aman. Kita pasti bubble dan dus, misal… https://t.co/10YWZ5kPR1

5 21

halloweeeen is coming
i wanna see ya guy's OC help rena with her spoooky potion!!

52 499

Temen-temen ada yg mau menikah dalam waktu dekat dan mau ada ilustrasi sederhana di undangannya?

Boleh dm aku ya.

Aku akan gambar beberapa couple sbg apresiasiku terhadap kalian yg selama ini sudah follow aku ☺️🫶🏻

28 137

Temen-temen, aku buka commission lagi nih.

Harga mulai dari 150k/wajah. Bisa pesan by email ke helloditta(at)gmail(dot)com dengan subject ‘Commission Okt’

Lampirkan foto yg mau digambar untuk estimasi harga ya. Hanya soft file alias digital aja ya.

Thank you 😄✨

36 37

permisi sender mau tanya, ada ngga ya cara biar waktu nonton mv prsk! tuh nda terlalu ngelag (?) gitu, kayak grafiknya bisa diturunin nda sih.. sender ss mv dapet hasilnya jelek mulu gara-gara ngelag 😭😭 pic sebagai pemanis

0 3