//=time() ?>
@ocsbase Hiks sama kangen octp juga sudah lama gak gambar mereka
Art by @/kumopino
Mencoba redraw gambaran lama dan ganti art style baru, semoga konsisten dengan art style ini karna aku cukup suka dan memuaskan
Art raffle prize for @888_linaa @luxy_luxain and @xiunellyart
yuhuuuuw asli seru + seneng banget bikin ketiganya😭 makasih udh mempercayakan ocnya buat aku gambar😭🥹❤️ makasih juga buat semua yg berpartisipasi, semoga bisa adain raffle lagi kapan2🤗
#artidn
Selamat ultah bg Zen🎉
Semoga harinya menyenangkan aminn✨
Semoga sukak gambarnya
#ZenBoomer2nd
@artistsbase Ini gambar 2 atau 3 tahun lalu buat contestnya kak @/deruuyo. ini hampir meninggal karena NGECRASH MULU YA ALLAH, perjuangan bangettt.. suka expression pandanya sama cell shadingsnya sih huhu 😭☝️
I'm still opening commission for international and local, if you interested you can dm me or please share my tweet it's already helping me ^^ (I update the catalogue)
For more info you can dm me, Thank you!
#drawing #commisionopen #komisigambar #gambardigital #artistsontwitter
Aku gtw sendernya siapa di base tapi q ib kmu y nder soalnya aku suka banget ama gambar mu nder,
btw rkgk karna mles gambar
[KALI INI SERIUS]
Sore hari ada goreng bakwan
Ku nikmati dengan secangkir kopi
Selamat ulang tahun bang zen gunawan
Semoga slalu di berkahi dan juga di berkati
HBD BUAT BANG ZEN🎉🎉🎉🎉
Malem malem ga bisa tidur. Gas aja gambar lagi
#zenboomer2nd #zeni_rupa #maha5 #maha5fanart
Dulu aku suka
Tapi sekarang aku lebih sering bikin octp sendiri wkwkwkwk
*Gambar octp dengan temanku https://t.co/etMZqtFTrv
halo maf mengganggu pagi kalian. aku coba gambar Aether.
*peace* *kabur*
HUHAHAHAHHA AKHIRNYA,,, it's been awhile since i posted a proper artwork ue ue ue...
Smh sekalinya post gambar baru malah gambar halu,,,,
#hpmihalu #yumelokalgallery #hpmi夢
@0511hararuni AAA MAKASIH BANYAK HARA 💖💖✨✨
hiks sayangnya ku gambar langsung satu canvas
Ini pisahannya
Mw ikut attd tapi drop gambaran lama + bukan ateez jg gpp kan yh🫠
#ATTD #AtinyTalentDay #ATEEZ #에이티즈 @ATEEZofficial
[Fanart] Wooyoung
Edisi memaksakan diri dengan gambar lama😢
#ATTD #AtinyTalentDay #에이티즈
#ATEEZ #WOOYOUNG #우영 #ATEEZfanart @ATEEZofficial