画質 高画質

غلاف المجلد الخامس لرواية Inkya no Boku ni Batsu Game de Kokuhakushite Kita Hazu no Gyaru ga, Dou Mitemo Boku ni Betabore desu الخفيفة

يصدر في 1 ديسمبر 2022

1 8

これの続きはもう出ないのカナ❓😅
貴サークルの続き楽しみに待ってますGA文庫さん😘

1 11

Tapi memang begini ga sih Ai?? Mirip kayak background di game ikeseries (kecuali yang tema jepang) 🥺

0 0

Beberapa yg ku upgrade walau kayaknya beberapa ga ningkat banyak ya:'(

0 1

Kalo mereka bertiga ini aku bikin karena buat storytelling buat tugas bikin cerpen di komunitas 😂
Cerita mereka udah tamat jadi ga pernah aku bicarain lagi.

0 0

P.K
(read: pikey)

Age: dia sendiri jg ga inget 😭
species: ghost (normalnya ga keliatan tp bisa nampakkin diri)
DoB: 16 Feb

Arwah gentayangan yang dikutuk gabisa rip. orangnya laid back & suka hal2 trivial (emg gajelas) jangan sering dipuji karna dia narsis banget🙏

0 0

Halo! OC aku ada yg punya disabilitas fisik. Kaki kirinya tidak terbentuk sempurna dan harus diamputasi, jadinya dia pakai prostetik dan tongkat jalan. Dari kecil dilatih scr fisik agar disabilitas tidak menggangu dia dan kebetulan keluarganya mapan.

🎨: @/benish0ga https://t.co/dV0j9DXh9f

0 1

Gaes ada yg tau ga ini chara dari gepeng apa? Soalny udah ubek2 canvas ga nemu2 🥹 makasih sebelumnya

0 12


急に芦原さん描きたくなったので。
ポーズに特に意味はないです

2 9

gaンダムッ!!!

31 75

今回のまどーはい、GAお兄ちゃんにたいやき(結晶)持って行ってもらってるので。

6 32

「マス恋」こと「いたずらな君にマスク越しでも恋を撃ち抜かれた」
9月7日(水)のコミカライズ配信スタートまであと1⃣0⃣日です!

17 56

sennou sennou kawaii korone ga sennou chu~

5 16

Gepengie, sekarang kan kebanyakan komik itu ceritanya yg historical fantasy gitu ya.. cerita begitu ide awalnya terinspirasi dari mana sih, ada yg tau ga? Maksudnya kayak terinspirasi legenda mana gitu penasaran

Pict pemanis dari $€$un99uhn¥4 4kul4h ¥9 4$l1

5 28

Sayang, ingin ku duduk di sampingmu, mendampingimu (ga sehat)

0 0

Gepeng : Sudd3nly 1 b3c4m3 4 Pr1nc3ss (ijo)

(Maaf gambar yg kiri agak burem)

Sender nemuin detail ini pas baca ulang. Dress debutante 4thy di 1st life ternyata ga semewah dress di 2nd life. Apa mungkin krn di 1st life gaada yg peduli sama 4thy & Zen1th lebih menonjol yah?

3 203

Cons sensei ga pulang aku ngambek :(

9 26

Awikwok 2020 ga bisa colouring (kebawa takut duluan sebelum mencoba)

2020 2022 https://t.co/BsEldPGoPs

3 27

Aku mau recommend 1 lagi. Lumayan tapi ga se seru coming back. Betul2 masalah sehari2 pasangan, termasuk ribut ama camer. 😅

0 0

Hii *hq let's be moots! yang ga masalah aku suka ngehype anime lain dan kpop, just drop ur fv chara in hq yaa!
anw, homophobic dni dulu ya

n. pict hanya sebagai pemanis 😀

0 17