//=time() ?>
غلاف المجلد الخامس لرواية Inkya no Boku ni Batsu Game de Kokuhakushite Kita Hazu no Gyaru ga, Dou Mitemo Boku ni Betabore desu الخفيفة
يصدر في 1 ديسمبر 2022
@AizuraHarcourt Tapi memang begini ga sih Ai?? Mirip kayak background di game ikeseries (kecuali yang tema jepang) 🥺
Beberapa yg ku upgrade walau kayaknya beberapa ga ningkat banyak ya:'(
Kalo mereka bertiga ini aku bikin karena buat storytelling buat tugas bikin cerpen di komunitas 😂
Cerita mereka udah tamat jadi ga pernah aku bicarain lagi.
Halo! OC aku ada yg punya disabilitas fisik. Kaki kirinya tidak terbentuk sempurna dan harus diamputasi, jadinya dia pakai prostetik dan tongkat jalan. Dari kecil dilatih scr fisik agar disabilitas tidak menggangu dia dan kebetulan keluarganya mapan.
🎨: @/benish0ga https://t.co/dV0j9DXh9f
Gaes ada yg tau ga ini chara dari gepeng apa? Soalny udah ubek2 canvas ga nemu2 🥹 makasih sebelumnya
Gepengie, sekarang kan kebanyakan komik itu ceritanya yg historical fantasy gitu ya.. cerita begitu ide awalnya terinspirasi dari mana sih, ada yg tau ga? Maksudnya kayak terinspirasi legenda mana gitu penasaran
Pict pemanis dari $€$un99uhn¥4 4kul4h ¥9 4$l1
Gepeng : Sudd3nly 1 b3c4m3 4 Pr1nc3ss (ijo)
(Maaf gambar yg kiri agak burem)
Sender nemuin detail ini pas baca ulang. Dress debutante 4thy di 1st life ternyata ga semewah dress di 2nd life. Apa mungkin krn di 1st life gaada yg peduli sama 4thy & Zen1th lebih menonjol yah?
Awikwok 2020 ga bisa colouring (kebawa takut duluan sebelum mencoba)
2020 2022 https://t.co/BsEldPGoPs
@WineChopsticks @rockbeatblues Aku mau recommend 1 lagi. Lumayan tapi ga se seru coming back. Betul2 masalah sehari2 pasangan, termasuk ribut ama camer. 😅
Hii *hq let's be moots! yang ga masalah aku suka ngehype anime lain dan kpop, just drop ur fv chara in hq yaa!
anw, homophobic dni dulu ya
n. pict hanya sebagai pemanis 😀