//=time() ?>
Eum halo kak @kuroorumi 😁👋 it's ra-chan hehe
So, aku coba-coba ikutan buat ngewarnain gambar Kaka yang super duper beautiful 😍...
Tapi maaf kalo ngewarnainnya gak bener😭
Ternyata buat shadow itu gak gampang ya🥹
And, i know this tweet from my bestie @sumoonea thanks love💗 https://t.co/FwBEGwB9bu
@FiersaBesari adu beban
haiii, buat kalian yang mau foto gambarnya dijadiin ilustrasi lucu kayak dibawah ini boleh langsung ketuk DM aku, yaa!
@neil01naeil Ni kegan nguhehe sumpah tadi mbadut banget ngira itu gambar ava😭😭
@jamison_dove #12 Masked Rocker & #11 Masked Lyrist on my Mewgambar Collection at @opensea
.
1/1 at 0.0536 ETH each
.
Links :
#12 Masked Rocker
https://t.co/CwJRjJSVDf
.
#11 Masked Lyrist
https://t.co/JcMpcnu84W
.
Thank you :)
"SPAM MUSUBI" 🤤
Balik² dari hiatus langsung gambar makanan.
#artidn #illustration #artwork #artontwitter
untuk yang ingin pesan gambar, bisa langsung klik link ini yaa, https://t.co/x44q1Ygw9t
untuk pemesanan diatas 300k boleh dp dulu, semisal masih bingung boleh tanya-tanya via dm ^^
thank yewwww
見つけました、もう一つのジューンブライドっぽいな🏙3️⃣
banyak yg off si mknya gw lupa gambar ini eksis ((shrughs))
🎨Jasa gambar ilustrasi murah🎨
Harga hanya 10ribu-25ribu
Bisa via gopay dan bank bni
Cocok untuk
- ava
- kado wisuda
-kado ulang tahun
Yuk diorder bisa langsung dm / komen ❤️
Ada dung~ gambar lama perlu di update lagi design chacternya XD https://t.co/WXg8i3enSH
Sandy color imagenya ijo
Personaku juga sih (tapi jarang digambar hiksrot) https://t.co/JVGLsqaPLl
Long time no post art
hsshshhsh 🥲, sangking sibuk sana sini, udah lama banget ga gaaambaaaaarr
Tangan greget pengen gambar dan voila☺️
(Ga gambar bg, tydack pintar dan pankapan aja :"v)
𝙷𝚘𝚕𝚘𝚕𝚒𝚟𝚎 𝚡 𝙺𝙽𝚈 (𝙵𝙰𝙽𝙰𝚁𝚃)
Reuploaded
#ioarts #GambaRisu #HoshinovArt
#HololiveID #hololive
Selamat ulang tahun kota Jakarta!
Melalui ilustrasi ini, Haffidz Bachtiar sebagai ilustrator menggambarkan pengalaman solo tripnya yang tidak terlupakan di Kota Jakarta. Open the thread to read the story 🤭
#HUTDKI495 #JakartaHajatan495
[rt/like i really appreaciated 💝]
thank you for your order✨
STYLE D
.
if you guys interested you can contact me through DM😄
#Fanarts #artidn #zonakaryaid #ilustration #ArtistOnTwitter #artwork #gambar #abbiebase
Setelah sekian purnama nggak gambar sama sekali wkwkwk dan akhirnya kesampaian bikin fanart untuk #ArtKemi
encok banget men pertama kali gambar pake style begini, pien