//=time() ?>
commission result for @.gulaloli
thanks for your order! hope you like it 🌸
seru bgttt gambarnya, aku seneng heuheu
sketch final
❗URGENT COMMS, BUY 2 GET 1 FREE❗
[RTs and likes are appreciated] 🥰
Halo! :>
Aku buka commission untuk lokal Indonesia aja. Untuk saat ini aku open sampai aku eneg menggambar aja. Dm aku kalau kalian tertarik 🙆♀️
Thank u 🌻
#opencommission
@artistsbase Gini sih, tp sebenernya mau gua gambar apa aja kayanya sama aja jadinya wkwk. Ketara di line art.
(20/22)
pertama gambar 🦁 barengan, sekarang barengan lagi https://t.co/CeGvh9ye9u
#12 Masked Rocker now minted on @opensea
in #mewgambar series.
.
1/1
0.0536 $ETH
🔗 Link :
https://t.co/CwJRjJSVDf
.
RT or any feedback are appreciate 🙏
Thank You!
.
@NFTindonesia_
@NFTAsiaOfficial
.
#NFTCommunity #mewgaze #OpenSeaNFT
Belum gambar mereka bareng lagi wkwkw, basicaly dumbass siblings ig https://t.co/jvniFk0Idb
btw ada artist / klien scammer namanya Coco Latte (fesbuk)
suka jajan dan sering open commission, tapi gak suka nyelesein masalahnya wkwk
gambarnya unyu, tapi mending gausah order di dia
@JerukAbang pake gambar terbaru ueue aku jarang gambar yang normal
Mungkin ada yang kepo kenapa belakangan aku gambar OC kok mirip2 👁👁)
So here’s a glimpse of what’s going on and who they are actually.
Yes, they are cousins. in a bond of responsibility in work of their own choices.
@Rena__Anggraeni #DigambarinRena oc-ku digambarin sama Ulil!✨