//=time() ?>
Gambaran tanggal:
5 Mei 2022
"🍜Eating ramen"
#drawing #illustrations #illustrator #artist
Gambar trakhir sblm Uas 🥲🫶🏻
#Diluc #GenshinImpact #genshinimpactfanart #genshintwt
Gweh ketika gambar ikemen yg damage nya g ngotak. Pokonya pas masuk bagian rambut pasti udah berisik banget ni mulut. Watashi kuat!! Ini cuma gambar! Watashi harus propecional!!! SHHSHSHSJSJJS EMAAAKKK WATASHI NO KOKORO NDA KUAAAT
Aaa, Arigatou mama @ProjektAlyxia dan Papa @iska_ira_7 untuk menggambarin diriku jadi sekawai ini >///<
I'm so happy 💜
Aku belum ada art baru, jadi pakai gambar lama saja..
Happy birthday, dzi~ 🎉🎉🎉🎂🎂
my beloved red boy~ 🍒🍒🍒❤️❤️❤️
// hokuvi
ORANG MALMING 😂🤣😂🤣🤣😂😂🤣🤣😂🤣🤣😂🤣😂🤣😂 😂🤣😂semoga sepi karena
1) saya malu
2) gambarnya ancirt bgt
10) gatau deh MAU KUBUR DIRI
thx kepada nyonya kazehaya amagi shiina oogami yang sudah menggambarkan alias un NGASI TENGAH MALAM BUTA
Krn gambar aslinya agak kusem gitu gw kasih filter biar lebih cerah n happy kiyowo #MakasihSnapseed🛐 #cc_kids btw ini ceritanya Nata lg ngaduk indomiii (blio sobat micin)
Referensi: https://t.co/7QoyWGvlSP
selalu penasaran sama past life-ku. pas request digambarin @Argo_Muria_ udah dikasih 'spoiler' tipis sejak kirim foto. tapi ga expect hasilnya adalah the famous queen of france marie antoinette herself 🥲✨ and, no. i don't think she ever said "let them eat cake" at all 🥲☁️ https://t.co/nFZMuO9Vxy
guys aku udh bisa gambar di tab hiks T______T beli csp sm glove pake uang sendiri T_________T
Otsu-egis everyone! terima kasih sudah hadir ke stream gambar Aegis sore ini.
Hasil gambar hari ini untuk @LilianCh10 sesuai janji Aegis dulu untuk gambar fanartnya setelah debut model barunya, enjoy! 😙😙
Gambar pas umur :
4 tahun 21 tahun https://t.co/DauOv6VBPI
@artistsbase Ini gambarku waktu pertama kali belajar pake digital //duh malunya 😅
2009 → 2022
Zuthe😘☝️ ak bikin ini di picrew btw ehhehe belum ku gambar langsung design dy yg inieh😫🥰 zuthe our malewife😘😘😘 https://t.co/Ok2Bm2vyAD