//=time() ?>
Kepergian Neji yang rasanya begitu cepat membuat para penikmat serial Naruto terutama mereka yang khususnya menyukai karakter ini begitu sedih, tetapi jika ditanya siapa yang paling kehilangan tentu jawabannya adalah Rock Lee dan Tenten.
What did Iofi see that make her smile? Isn't it obvious? It's her Ioforias of course!
イオフィが彼女を笑顔にしたのは何だと思いましたか ? 当たり前でしょ? Ioforia だ ! ! (Pardon my bad Japanese)
Iofi jangan sedih lagi ya~
#ioarts
@airaniiofifteen okay iofi......jangan terlalu larut dalam kesedihan kita doain aja dia yang terbaik walaupun udah keluar dari holostar
@asarichxn for good?? 🥺🥺🥺🥺🥺 omg i understand you’re going to be busy but ala sedihnyaaaa
Happy birthday 💙🎉
Gatau mau seneng apa sedih ini sekarang 😭😭
#myart #fanart
#oikawa #OIKAWAFINALBOSS #oikawatooru #ThankYouFurudateSensei #ThankYouFurudate #Haikyuu #Haikyuu402 #aobajohsai #SEIJOH #MediBangPaint
@genovevanadin KALO KEJADIAN BENERAN GATAU MAU MARAH APA SEDIH
GA NGERTIIII
Irl vs persona
personaku disini aku menghibur kalian tapi sejatinya aku hanyalah pria yang bersedih, hiks 😢 https://t.co/989P1IM3ea
Hayo siapa yang sedih juga kayak Jipartsy gara-gara ditinggal Woo Dohwan wamil hari ini? huhu🤧 tapi gpp kita ketemu lagi tahun 2022 ya?
Btw, drama Woo Dohwan apa nih yang masuk ke dalam list drama favorit kalian?
#drawnbyjipartsy #woodohwan #thekingeternalmonarch #dramakorea
LDR,
Benda paling kau tak boleh terima bila balik dari dating.
Masatu kau akan rasa sedih, sumpah sedih and kau rasa kenapa sekejap je masa berlalu :)
Dudel asik untuk rehat sedikit disela kesedihan dan beban pikiran serta insekyuriti yang menjerit
@YumeYurico Incase u never seen my art
I can also do colord outline sjttjabodoamatpastidicuekinmbdgnsksedihbgtdahhidupku
Shigatsu wa Kimi no Uso
Udah sedih dari awal cok, bangsat. Dari sekian anime yg sudah ditonton, anime ini yg paling bikin mbrambangi. Ceritanya sedikit klise sih, romance tp ga terlalu banyak adegan" romantis uwu"ne. Cocok utk yg sedang ingin menitikkan air mata
Anime 9/10