Miyuki cuma muncul sekecil ini, sedih banget

0 0

Kepergian Neji yang rasanya begitu cepat membuat para penikmat serial Naruto terutama mereka yang khususnya menyukai karakter ini begitu sedih, tetapi jika ditanya siapa yang paling kehilangan tentu jawabannya adalah Rock Lee dan Tenten.

19 90

Selamat merayakan hari raya idul adha yg ‘istimewa’ ini semuanyaa 🐮✨ rasanya sedih banget thn ini gaada kumpul untuk potong2 daging sama tetangga, karena hewannya disembelih di tmpt penyembelihan gt bukan di perumku lagi🙁

Setor ya , happy eid for you both🥰

4 38

What did Iofi see that make her smile? Isn't it obvious? It's her Ioforias of course!

イオフィが彼女を笑顔にしたのは何だと思いましたか ? 当たり前でしょ? Ioforia だ ! ! (Pardon my bad Japanese)

Iofi jangan sedih lagi ya~

10 141

okay iofi......jangan terlalu larut dalam kesedihan kita doain aja dia yang terbaik walaupun udah keluar dari holostar

0 3

Sketsa lama yang dibenerin ulang, jaman bucin ama karakter komik yang lagi dikerjain dulu, akhir2ini kebanyakan nge sketch jadi numpuk wip :"(
Sedih sih tapi gaada waktu buat sampe finishing langsung hiks, semoga aku bisa ngelarin ini suatu hari nanti 💜

0 1

dahlah jadi akun sedih aja

53 307

for good?? 🥺🥺🥺🥺🥺 omg i understand you’re going to be busy but ala sedihnyaaaa

0 1

Ketika lu sedih. Ingatlah mereka paling badut. 😭😭😭😂

0 7

KALO KEJADIAN BENERAN GATAU MAU MARAH APA SEDIH
GA NGERTIIII

0 0

Sedih sih kalo diliat dari depan

1 0

Irl vs persona

personaku disini aku menghibur kalian tapi sejatinya aku hanyalah pria yang bersedih, hiks 😢 https://t.co/989P1IM3ea

0 19

Hayo siapa yang sedih juga kayak Jipartsy gara-gara ditinggal Woo Dohwan wamil hari ini? huhu🤧 tapi gpp kita ketemu lagi tahun 2022 ya?

Btw, drama Woo Dohwan apa nih yang masuk ke dalam list drama favorit kalian?

1 3

LDR,

Benda paling kau tak boleh terima bila balik dari dating.

Masatu kau akan rasa sedih, sumpah sedih and kau rasa kenapa sekejap je masa berlalu :)

9038 13617

Dudel asik untuk rehat sedikit disela kesedihan dan beban pikiran serta insekyuriti yang menjerit

1 7

Incase u never seen my art

I can also do colord outline sjttjabodoamatpastidicuekinmbdgnsksedihbgtdahhidupku

0 1

fuyu no hanashi walau didenger 293774x tetep bikin sedih

0 1

Shigatsu wa Kimi no Uso

Udah sedih dari awal cok, bangsat. Dari sekian anime yg sudah ditonton, anime ini yg paling bikin mbrambangi. Ceritanya sedikit klise sih, romance tp ga terlalu banyak adegan" romantis uwu"ne. Cocok utk yg sedang ingin menitikkan air mata

Anime 9/10

0 0