//=time() ?>
Happy #tezosartweek ! 🔥🔥
‘CHILLNEKO’
.
Just chill and enjoy your life just like a cat 😺
.
500 eds
0.5 $XTZ
.
Link 🔗
OBJKT
https://t.co/091ieCXMNt
TEIA
https://t.co/CG9wHbw8KQ
.
@NFTindonesia_
@NFTAsiaOfficial
#mewgambar #CleanNFT #Tez
@txtdrberseragam haloo, ayo yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak gini bisa buat pajangan lohh start from 20k ajaa!
gambar kami sama" di upload tanpa sepengetahuan kami di akun yang bahkan kami tidak tau. klien memesan komis di akun berbeda dengan ia mengupload gambar ini.
klien mengupload tanpa credit, tanpa tag nama kami. itu melarang kesepakatan kami krn tidak ada membeli copyright.
kasus yang sama dengan teman mutual ku. tanpa credit nama/tag akun artist yang di upload di akun yang sama dgn gambar aku sebelumnya.
klien komis ke dia sekitar 20 mei 2022, yang artinya setelah klien sudah clear komis dengan aku.
dia sudah meng upload gambar ini sekitar 4 hari sebelum aku bertanya seperti ini.. sampai sekarang klien tidak ada respon atau bahkan menjawab dm ku.
hari minggu tanggal 12 juni 2022 aku chat, dan dia upload tanggal 8 juni 2022
@radenrauf haloo, ayo yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak gini bisa buat pajangan lohh start from 20k ajaa!
@cursedkidd haloo, ayo yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak gini bisa buat pajangan lohh start from 20k ajaa!
fanart JEAN with YELAN costume
UHUKKKK
,
,
@GenshinImpact
#jean #jeangenshinimpact
#yelan #yelanfanart #yelangenshinimpact
#genshinimpact #genshinimpactfanart
#GAMBARSANTAIUHUK
gambarku pake ms paint.
some of the cursed drawings I did on today's stream
@tvindonesiawkwk haloo, ayo yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak gini bisa buat pajangan lohh start from 20k ajaa!
@FiersaBesari haloo, ayo yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak gini bisa buat pajangan lohh start from 20k ajaa!
@radenrauf haloo, ayo yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak gini bisa buat pajangan lohh start from 20k ajaa!
@radenrauf haloo, ayo yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak gini bisa buat pajangan lohh start from 20k ajaa!
I think im forget to give the clear pict when celebrating @RaniaChiwawa 1st anniversary
Here you go
Magnificient Art by @nanamegumin
#RaniaChiwawa #GambaRanran
//yume maomika, lagi pemotretan ceritanya
☾ : posenya.. begini...?
✩ : eh gimana-
`@.cchikoooo yang gambar #yumelokalgallery ♡
Glamorous 90's @Candyciels ✨
ada yang mau jadi model dita selanjutnya? lagi coba2 belajar gambar style kayak gini hehehe 😚
Edisi buru-buru gambar #蘭ネシ sebelum ujian dimulai karena aku kangen liat pasusu kesayangan