//=time() ?>
Cover du tome 11 de DEMON SLAVE par le mangaka d’Akame ga Kill !
Son animé sortira en 2023
🔗 https://t.co/WoyLwYkXYh
Al: tau ga bedanya PKI sama kamu?
kalo PKI komunis
kalo kamu ko manis?
Bodo ah 😭😭😭
Dapat jadwal pertama terus dirawat giginya sama drg spesialis di DUI kelapa gading, kira2 ilustrasinya kaya gini. Di kedatangan ke dua untuk check up udh ga sakit tapi masih ada infeksinya. Jd sambil observasi jg dan nutup si hasil perawatannya.
@kristtps just read this P'Kit.
#SingtoPrachaya #KristPerawat
#คริสสิงโต #คริสสิง
*Ayo challenge ga boleh nangis. Kalau nangis Singto jadi punya aku ya? Hehehehehehehegamungkinjugasihhehehehehehehehehehehehehehehehehe
hah ini aku kapan gambarnya lupa bgt 😭 dari lineart sih keknya pake medibang 🧐 jarang banget gambar ga dikasih wm 😪
#digitalart #quanxi #chainsawman #chainsawmanfanart #Artist #artistsontwitter
🥺💦 Caesar sama Arika.
Mereka dulu suka berantem, tapi setelah ada suatu kejadian, mereka ga berantem lagi. Malah adem ayem. https://t.co/3GPqZbjdBr
ga sepet submit karna belum selesai, tapi pengen ngepost, soalnya mereka gemes batikan ><
Mo bikin gini buat diri sendiri, tapi ada yg mau juga ga? kalo ada nanti aku tambahin di katalog pas up katalog tambahan, Any VBS ship ok
10x10 double side, harga 70k
GM Frens.. SALVALAY CARD @ https://t.co/7RSDMARUWL
GA for 5 lucky winner.
RT, like, follow, comment, Drop your Addy, and tag 5 frens.
Winner will be announced in 48hrs.@RareShadilay
#RareShadilay #BITCOIN #NFT #rareshadilay #salvatormundi #xcp #Counterparty #CryptoArt #NFTArts
burungnya tukang cepu njir, udh gitu ga ramah
Gepeng 4y4h, 4ku t1d4k m4u m3n1k4h!