//=time() ?>
[INA] Damianya strip comic: After Dodge Ball Game (page 1-4)
.
Iya, iya. Kemaren aku bilang itu doujin terakhir, tapi gimana caranya aku menahan diri untuk gak menggambar mereka?😩
.
(Baca dari kiri ➡️ kanan ya ^^)
#スパイファミリー #ダミアニャ #다미아냐 #SPY_FAMILY #spyxfamily
Sayang kalo ga diabadikan gambarnya bener ga @hannytoreiko ? HEHE ✨
Ketika hantu dan kelinci menilai portofolio kalian
#HannyTrap #SerelunArt
@kwl_23
Selamat 1k subscriber dan semoga channelnya semakin berkembang biar bisa ngadain event lainnya
#KawoArt
#Kawo1Kevent
Cuma simple gini aja tanpa BG soalnya masih ada gambar yg harus di kelarin
Hope you like it 😊
Lanjutan gambar kemarin
.
.
#oc #originalcharacter #rkgk #らくがき #イラスト #ocsbase #artidn #zonakaryaid #ArtistOnTwitter
[OPEN COMMISSION]
bismillah coba buka 2 slot di twt kali aja ada yang mau 😅
headshot - 65k
bust up - 85k
half body - 100k
couple x2, additional detail +5k (personal use only!) tos bisa lihat di gambar, payment via BCA/BNI! kalau tertarik/mau tanya bisa DM 🥳<3
Karena akhir-akhir ini gw sering nggambar sesuatu yang bersifat non-webtoon, gw jadi agak lupa gimana cara panelling dan nggambar webtoon.
Makanya ini gw mutusin nggarap project baru buat kanvas karena yang satunya lagi proses anu(?)
Promosi detailnya nanti aja kalau udah jadi.
//yume maomika boboo bareng lagii, KU BISA PINGSAN LIAT DIA HAIR DOWN TERUS
`@.SekaIzumi yang gambar EH IYA KAN NAK IKI AKUNMU KAN
akutu niatnya gambar dylan & ryan dari game the quarry karena lagi suka banget dinamika mereka, tapi kenapa jadinya malah kayak ngegambar bryan (yg tinggi) dan ezra (yang emo) 😭😭😭😭😭😭
[help rt♡]
WANT TO SELL / WTS ready Merch Hetalia, Genshin Impact, Ensemble Stars, Tears of Themis, AASIDE, Hypmic, Manga Komik
🇮🇩 INA
✅ Overall Good condi
✅ via shopee, bca, gopay
Gambar selengkapnya di thread ⬇️
#zonaBU
@artistsbase Hmmm... Buat digital pengen fokus di ilustrasi anak, tapi kayaknya perjalanan masih panjang. Agak stress kalau gambar digital 😂😂😂.
My works are still available on #tezos blockchain
.
DREAM ✨
0.7 $tez
https://t.co/KMT94O078W
.
FOR THE MOON ✨
0.54 $tez
https://t.co/01d6w4QY3H
.
#mewgambar #mewgaze #NFTCommunity #nftart
@ocsbase 1. Mikail/Mikai
2. T. (Dia belom ta gambar full body secara digital, nanti otw ta gambar.)
misal inieh gambar, ditanya art style nya namanya apa.
bakal banyak yg jawab, 'rough colored sketch'. tpi banyak juga yang bilang 'messy colored sketch' atau 'easy colored sketch' ya kan?
#MonsterHunter
Mizutsune dual blades #raniachiwawa #gambaranran https://t.co/W7ORiSQfis
@ku_yart My Mewgambar Collection
All 1/1 at 0.0536 $ETH
.
https://t.co/m0paPxS2M4
@mhdarieff_ haloo, ayo yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak gini bisa buat pajangan lohh start from 20k ajaa!