画質 高画質

[INA] Damianya strip comic: After Dodge Ball Game (page 1-4)
.
Iya, iya. Kemaren aku bilang itu doujin terakhir, tapi gimana caranya aku menahan diri untuk gak menggambar mereka?😩
.
(Baca dari kiri ➡️ kanan ya ^^)

233 1044

Kira2 kek gini.. aku jarang latihan gambar style biasa.. 🥹

0 0

Sayang kalo ga diabadikan gambarnya bener ga ? HEHE ✨

Ketika hantu dan kelinci menilai portofolio kalian

1 33


Selamat 1k subscriber dan semoga channelnya semakin berkembang biar bisa ngadain event lainnya




Cuma simple gini aja tanpa BG soalnya masih ada gambar yg harus di kelarin

Hope you like it 😊

1 7

gambar selama liatin ikan debut~

3 24

Favorit ku yang ini soalnya Adam nya gemes aku gambar nya

0 6

[OPEN COMMISSION]
bismillah coba buka 2 slot di twt kali aja ada yang mau 😅
headshot - 65k
bust up - 85k
half body - 100k
couple x2, additional detail +5k (personal use only!) tos bisa lihat di gambar, payment via BCA/BNI! kalau tertarik/mau tanya bisa DM 🥳<3

31 42

Karena akhir-akhir ini gw sering nggambar sesuatu yang bersifat non-webtoon, gw jadi agak lupa gimana cara panelling dan nggambar webtoon.

Makanya ini gw mutusin nggarap project baru buat kanvas karena yang satunya lagi proses anu(?)

Promosi detailnya nanti aja kalau udah jadi.

3 30

//yume maomika boboo bareng lagii, KU BISA PINGSAN LIAT DIA HAIR DOWN TERUS

`@.SekaIzumi yang gambar EH IYA KAN NAK IKI AKUNMU KAN

15 30

Iseng redraw gambar lama😌

2020 2022

10 49

akutu niatnya gambar dylan & ryan dari game the quarry karena lagi suka banget dinamika mereka, tapi kenapa jadinya malah kayak ngegambar bryan (yg tinggi) dan ezra (yang emo) 😭😭😭😭😭😭

291 1530

[help rt♡]
WANT TO SELL / WTS ready Merch Hetalia, Genshin Impact, Ensemble Stars, Tears of Themis, AASIDE, Hypmic, Manga Komik

🇮🇩 INA
✅ Overall Good condi
✅ via shopee, bca, gopay

Gambar selengkapnya di thread ⬇️

14 10

Hmmm... Buat digital pengen fokus di ilustrasi anak, tapi kayaknya perjalanan masih panjang. Agak stress kalau gambar digital 😂😂😂.

0 1

My works are still available on blockchain
.
DREAM ✨
0.7 $tez
https://t.co/KMT94O078W
.
FOR THE MOON ✨
0.54 $tez
https://t.co/01d6w4QY3H
.

0 3

1. Mikail/Mikai
2. T. (Dia belom ta gambar full body secara digital, nanti otw ta gambar.)

0 1

misal inieh gambar, ditanya art style nya namanya apa.
bakal banyak yg jawab, 'rough colored sketch'. tpi banyak juga yang bilang 'messy colored sketch' atau 'easy colored sketch' ya kan?

1 6

My Mewgambar Collection
All 1/1 at 0.0536 $ETH
.
https://t.co/m0paPxS2M4

0 0

haloo, ayo yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak gini bisa buat pajangan lohh start from 20k ajaa!

0 0