画質 高画質

-bllk CW // spoiler manga Nagi Ep // bxb, bl, barougiri, kunigiri

Barou: Run Princess
Chigiri: Let's go King

Kunigami: 🧍🧍🧍 (knight terlupakan)

Emang princess cocok nya ya sama king ga sih??

152 1135

Yg mau eaarphone kanae via WA aja ya, ga bisa masukin banyak2 soalnya

4 8

karena lumayan banyak DM yang nanya harus baca dari serial mana duluan 💦

berikut adalah masing-masing buku yang berhubungan dengan universe pak pol x kang ojol

jadi kalian tidak perlu membeli semua serial nya ya!
😭😭🙏💦💕

PS : yang reprint di CF19 hanyalah buku pak pol x… https://t.co/Fjw3fCVo92

56 543

-bllk CW // BLUE LOCK SPOILER MANGA

Kalo diliat2 chigiri ini protektif ya. Kmrn ngelindungin isa dr tendangan shidou, di sini nahan rin biar ga berantem padahal beda tim (dan mrk ga deket, ga kayak chigi ke isa) skskskdk lucu 🥹

84 738

FRIENDS!!! IMMA BE AWAY FOR THE WEEKEND!!!!
going on my first international flight to Canada to see !!! 🇨🇦💏
Be back Monday!!! See ya everyone have a good weekend!!!🥳✨

6 44

HAPPY BIRTHDAY MAN!!! 🎉🎉🎉
have a noro for ya cake day!!

113 878

(Warning SPOILER Manga *hq & *hqhalu contain pair m/m UshiOi)

Emang boleh ya se-"FANTASTIC" itu, Us? Mana malah senyum pula waktu diledekin🤭

38 260

Mira, qué horrible esto!
Quería comentarlo antes, pero olvidé hacer captura y ya después no recordaba el capítulo, pero ahora que están retomando el tema, QUÉ TURBIOOOO!
Adultos abusando de niños me parece de las cosas más detestables que hay!!!

0 2

*hq hiii semuaa izin promosi ya aku mau open PO utk CF19^^ yg mau di tag kalau udh di upload link nya boleh banget reply yaa

Ada keychains, button pin, dan artprint 🤩🤩 more tba utk D-day nya nantiii^^

0 5

Plush terbaru nukani belum bisa dibeli online ya, nanti beres event mungkin ada online-nya, ditunggu dlu ya

1 10

Have this before ya go my guy. Im gonna miss your goofy animations 🥹

9 110

su🌚ya

194 3706

🦔 Landacdeus Personal Catalogue for Comifuro 19 🦔

📍 G-23 | CF19
🗓️ 9 - 10 November
📦 Limited OTS Stock

11/12 Production rencananya mau ngadain Gacha. Kalo jadi, gw mau sumbang 1 Mousepad dan 1 Dakimakura buat rewardsnya 🔥
Ditunggu info lebih lanjutnya di booth nanti ya!… https://t.co/mb0OufBGn1

40 255

-bllkawan hellow ada yg mau mutualan sama sender ? (⁠◍⁠•⁠ᴗ⁠•⁠◍⁠) sender bucin chigiri + suka cosplay & gambar juga (no minor ya) reply ur fav I'll hyu 💗

3 38

-bllk mau kenalin pacarku (isagi) yang ganteng, imut,keren,jago,dan berbakat ini ke orang tua. Kira-kira direstuin gak ya...

6 116

-bllk CW// orang ganteng, manis,
kenapa tiap beliau kok selalu terpikat ya? peletnya kuat banget ya Gustii 🫠🫠🫠

35 262

OPEN PO Haikyuu!! Sendai Tourism Ambassador Commemorative Goods

Kalo yg ikut PO banyak harga bakal turun ya ^^

💰Badge 90K
💰Acrylic Stand 290K
💰Postcard Set 140K
💰Clear File 115K
💰Artboard 550K
💰Cork Coaster 120K
✨Sudah bersih INA

⏰CLOSE: 2 NOVEMBER 2024
💰DP 50% OK!… https://t.co/6YCtxuXzWg

23 60

Warga bluelock gas kita mutualan cuyy. Anti-harshwords dni ya. Komen apa aja bebas, ntar difollow duluan. -bllkawan

2 69