//=time() ?>
-bllk CW // spoiler manga Nagi Ep // bxb, bl, barougiri, kunigiri
Barou: Run Princess
Chigiri: Let's go King
Kunigami: 🧍🧍🧍 (knight terlupakan)
Emang princess cocok nya ya sama king ga sih??
Yg mau eaarphone kanae via WA aja ya, ga bisa masukin banyak2 soalnya
karena lumayan banyak DM yang nanya harus baca dari serial mana duluan 💦
berikut adalah masing-masing buku yang berhubungan dengan universe pak pol x kang ojol
jadi kalian tidak perlu membeli semua serial nya ya!
😭😭🙏💦💕
PS : yang reprint di CF19 hanyalah buku pak pol x… https://t.co/Fjw3fCVo92
-bllk CW // BLUE LOCK SPOILER MANGA
Kalo diliat2 chigiri ini protektif ya. Kmrn ngelindungin isa dr tendangan shidou, di sini nahan rin biar ga berantem padahal beda tim (dan mrk ga deket, ga kayak chigi ke isa) skskskdk lucu 🥹
FRIENDS!!! IMMA BE AWAY FOR THE WEEKEND!!!!
going on my first international flight to Canada to see @taptroupe !!! 🇨🇦💏
Be back Monday!!! See ya everyone have a good weekend!!!🥳✨
HAPPY BIRTHDAY MAN!!! 🎉🎉🎉
@dead_man_deluxe have a noro for ya cake day!!
(Warning SPOILER Manga *hq & *hqhalu contain pair m/m UshiOi)
Emang boleh ya se-"FANTASTIC" itu, Us? Mana malah senyum pula waktu diledekin🤭
*hq hiii semuaa izin promosi ya aku mau open PO utk CF19^^ yg mau di tag kalau udh di upload link nya boleh banget reply yaa
Ada keychains, button pin, dan artprint 🤩🤩 more tba utk D-day nya nantiii^^ @counterflx
Mending beli yg mana ya--- https://t.co/QHk16BiMvJ
Plush terbaru nukani belum bisa dibeli online ya, nanti beres event mungkin ada online-nya, ditunggu dlu ya
@tsaa_art Have this before ya go my guy. Im gonna miss your goofy animations 🥹
🦔 Landacdeus Personal Catalogue for Comifuro 19 🦔
📍 G-23 | CF19
🗓️ 9 - 10 November
📦 Limited OTS Stock
11/12 Production rencananya mau ngadain Gacha. Kalo jadi, gw mau sumbang 1 Mousepad dan 1 Dakimakura buat rewardsnya 🔥
Ditunggu info lebih lanjutnya di booth nanti ya!… https://t.co/mb0OufBGn1
-bllkawan hellow ada yg mau mutualan sama sender ? (◍•ᴗ•◍) sender bucin chigiri + suka cosplay & gambar juga (no minor ya) reply ur fav I'll hyu 💗
-bllk mau kenalin pacarku (isagi) yang ganteng, imut,keren,jago,dan berbakat ini ke orang tua. Kira-kira direstuin gak ya...
-bllk CW// orang ganteng, manis,
kenapa tiap beliau kok selalu terpikat ya? peletnya kuat banget ya Gustii 🫠🫠🫠
OPEN PO Haikyuu!! Sendai Tourism Ambassador Commemorative Goods
Kalo yg ikut PO banyak harga bakal turun ya ^^
💰Badge 90K
💰Acrylic Stand 290K
💰Postcard Set 140K
💰Clear File 115K
💰Artboard 550K
💰Cork Coaster 120K
✨Sudah bersih INA
⏰CLOSE: 2 NOVEMBER 2024
💰DP 50% OK!… https://t.co/6YCtxuXzWg
Warga bluelock gas kita mutualan cuyy. Anti-harshwords dni ya. Komen apa aja bebas, ntar difollow duluan. -bllkawan