//=time() ?>
Harusnya cowok-cowok gila ini bucin ke adikku, bukannya aku!
Aku gamau diserbu cowo bucin sendirian! ▶https://t.co/c7Lj9ibIWQ
#CassmireTheLoyalSword #KakaoWebtoonID #KakaoWebtoon #KakaoEntertainment #webtoon #manhwa #komik #JelajahiCeritamu
The Nobukane was an early variant of the Nobunaga that mounted a higher caliber short-range howitzer intended both as a cost-saving measure and for assault on fortifications.
From my project: Tankhead.
#tankhead #tankheadmecha #mechtober
Pas liat Won Rion langsung keinget sama Penelope Eckart
Kalau liat dari webtoon Her Secret yg permasalahan utamanya ada di ayahnya Lisa sama Jojo, bukan tidak mungkin antagonis di sini malah keluarga Won sendiri.
Kenapa keluarga Won tidak mengakui bahwa putri mereka menghilang?
@jodanspace tadinya sempet salah mengira yang dimaksud sender manga ini, tapi kemudian aku sadar kalo ini ukenya bukan pekerja kantoran melainkan master of sake.
semenya pemilik restoran. mantan istri si seme juga sempet ketemu sama ukenya.
aku ga begitu berharap di follback soalnya ni juga bukan akun art tapi kayaknya gambar ini sayang kalau tidak dishare ahahaha. #AbbieBase @artistsbase @PunyaAbbie https://t.co/qTkud0VBHl
Habis berentiin hujan bukannya langsung pulang, eh ini malah maen becek²an
#AeruSeni #KoboKanaeru
Bekal 3 Sekat Part 2
Bukan hanya menu tradisional, temanku juga mengkombinasikan menu bekal anaknya dengan menu western dan asian food. Menarik banget kan?
Apresiasi ku sampaikan juga buat kak @butiranmeses untuk font-font gemesnya!
Gini ya buat saya asal buat main2 aja gk masalah anda pakai AI art. Pokok jangan dibuat komisi, atau ngaku ngaku bahwa itu karyamu, gitu aja si..
Ai art sendiri juga blom bener2 sempurna dan banyak eror,
Nih contoh: picrew vs Ai Art
(Bukan aku yg buat, ini gambar instan)
Maafkan bukan gambar baru huenegueeneg cuma bikin begini saja karena ngga ada pikiran apapun
*Dah capek gambar dari pagi wkwk
Kiki minta maaf juga bukan karena rasa bersalah, tapi biar dimaafin amu aja
...kazuki.
Dulu mau buat oc namanya kazuya, trus diajak rp tapi karakternya kazuya ga masuk di tema rpnya, jadinya bikin kazuki. Dia dr dulu udh cakep lucu spek dewa, tapi tadinya bukan main oc
Sekarang bucin bgt ni sama kazuki (+kazuya kana) trus jd main oc juga AYAANGGG HWE https://t.co/bCeN9StSSe
@artistsbase Rambutnya tumbuh, dan yg terakhir udh bukan manusia lg 🗿
di dunia 🌎 ini 👆 tenang aja 😴 mungkin 💭 dia 👦 bukan ❌ bukan 🚫 bukan ⛔️ milikmu 🫵
Ardhan x Mary (Ocnya @rarurolls 💖)
Anaknya maniiisss banget, kalem, udah itu teratur dan suka banget baca buku sejarah, nurun dari mamanya. Tapi, bukan cuma baca, dia juga suka berkunjung ke tempat2 bersejarah, dan hunting foto di situ, bakat fotografi papanya nurun ke dia🫶🥺 https://t.co/8WuMwndPHh