画質 高画質

The Nobukane was an early variant of the Nobunaga that mounted a higher caliber short-range howitzer intended both as a cost-saving measure and for assault on fortifications.

From my project: Tankhead.

129 949

Pas liat Won Rion langsung keinget sama Penelope Eckart

Kalau liat dari webtoon Her Secret yg permasalahan utamanya ada di ayahnya Lisa sama Jojo, bukan tidak mungkin antagonis di sini malah keluarga Won sendiri.

Kenapa keluarga Won tidak mengakui bahwa putri mereka menghilang?

0 0

tadinya sempet salah mengira yang dimaksud sender manga ini, tapi kemudian aku sadar kalo ini ukenya bukan pekerja kantoran melainkan master of sake.
semenya pemilik restoran. mantan istri si seme juga sempet ketemu sama ukenya.

0 0

aku ga begitu berharap di follback soalnya ni juga bukan akun art tapi kayaknya gambar ini sayang kalau tidak dishare ahahaha. https://t.co/qTkud0VBHl

1 14

Habis berentiin hujan bukannya langsung pulang, eh ini malah maen becek²an

6 35

Bekal 3 Sekat Part 2

Bukan hanya menu tradisional, temanku juga mengkombinasikan menu bekal anaknya dengan menu western dan asian food. Menarik banget kan?

Apresiasi ku sampaikan juga buat kak untuk font-font gemesnya!

1 2

*jpf Minta saran anime dan game tentang idol gitu, tapi yang karakternya bukan anak sekolahan, jadi karakternya orang dewasa gitu, ada gak? Boleh idol cewe atau cowo

1 10

bukan cha gyeol ternyata..

0 2

Bukan, nihhh oc ratu mermaid ku🥲😭😭

1 1

Gini ya buat saya asal buat main2 aja gk masalah anda pakai AI art. Pokok jangan dibuat komisi, atau ngaku ngaku bahwa itu karyamu, gitu aja si..

Ai art sendiri juga blom bener2 sempurna dan banyak eror,

Nih contoh: picrew vs Ai Art
(Bukan aku yg buat, ini gambar instan)

1 17

Maafkan bukan gambar baru huenegueeneg cuma bikin begini saja karena ngga ada pikiran apapun

*Dah capek gambar dari pagi wkwk

0 1

Kiki minta maaf juga bukan karena rasa bersalah, tapi biar dimaafin amu aja

0 0

Lagi uts, bukannya fokus malah nyanyi lagu ini

0 4

...kazuki.

Dulu mau buat oc namanya kazuya, trus diajak rp tapi karakternya kazuya ga masuk di tema rpnya, jadinya bikin kazuki. Dia dr dulu udh cakep lucu spek dewa, tapi tadinya bukan main oc

Sekarang bucin bgt ni sama kazuki (+kazuya kana) trus jd main oc juga AYAANGGG HWE https://t.co/bCeN9StSSe

0 4

Rambutnya tumbuh, dan yg terakhir udh bukan manusia lg 🗿

0 1

di dunia 🌎 ini 👆 tenang aja 😴 mungkin 💭 dia 👦 bukan ❌ bukan 🚫 bukan ⛔️ milikmu 🫵

0 2

1. start off with beta Nemu, funfact dia belum punya nama dan samsek bukan buat yuma yume. Aslinya malah dari doodle gw ngecompare oc gw ama gw sendiri

she's a little bit smug here...

0 0

Ardhan x Mary (Ocnya 💖)
Anaknya maniiisss banget, kalem, udah itu teratur dan suka banget baca buku sejarah, nurun dari mamanya. Tapi, bukan cuma baca, dia juga suka berkunjung ke tempat2 bersejarah, dan hunting foto di situ, bakat fotografi papanya nurun ke dia🫶🥺 https://t.co/8WuMwndPHh

1 5

Bukan mata sih, gridnya eror kalau crop.kedeketan huhu

1 2