//=time() ?>
halooo karena aku habis edit2 rentry mau skalian #promotwt ehehehe aku amphi maw mencari teman seperjuangan baru
(gambar2 dibawah ini adalah isi akun ini)
Ikutan hehe
Sekalian nih redraw gambar 3 tahun lalu.... https://t.co/S9oCNfcBGk
Fanart untuk @SeliaAisnith
Aku tau ka Selia dari fyp TikTok, makasih lho berkat konten kaka galauku ilang, mood banget pokoknya 🫶🏻😭💗 moga suka sama gambar ini, semangat terus ngontennya!! 🐻❄️🤍✨
join #rui_dtiys, hepi 1k pollowers beb @shoruiino, seneng bgt bisa gambar neka sama neju 😍💘
Tentu saja trio kwek kwek kesayangan 🥺🤲 (padahal yang digambar Neil mulu cuih) https://t.co/bgfurC3gOk
Aku baru sadar kalau gambar Althaff dan Eve pas gambar 3 octp ku kalau digabung mereka berdua selalu samping sampingan wkwk
23 hours and 25 minutes till the FIRST KARAOKE STREAM P🧡🧡🧡G
SUPER EXCITED + I MISS TENCHOU SM UEUEUE😭✨
GAMBARE TENCHOU, WE ARE CHEERING YOU ON!!!🧡
#AlbanKnox
#RenaMaha5Art
"Stt, dukun juga suka ghibah!"
Rkgk Rena with lil Kepin
Akhir akhir ini suka gambar ga rapi, enak aja gtu😩👍
#Vangardoart #FANART #rkgk #sketch #maha5 #VtuberID #vtuberfanart #vtuber #maha5fanart
good mowningg~~!!
gambar yg udah pernah ku share di discord hehe, deidey sleepy .jpg
yg maw join dc dey's cafe silahkan~ menerima pelanggan dari semua kalangan🥰🥂🥂
https://t.co/jipL5JfffO
🍋 cw // bl , ship joongdok
Hi! Aku mau nyari mutual nih. Akunku akun ngegambar, main ship joongdok, aku jg suka hype vtuber dan fandom lainnya (if you're okay with that!)
Homophobic dan minor dni yaa. Dpku YJH!
Art by sender✨
art! aaa sender seneng soalnya setelah artblok hampir setaun setengah akhirnya sender gambar lagi 😭 menurut kalian gmn?
Even ff14 knows Legaytus is a fudanshi😃Thank you for the voice acting, really tskrrr🛐🫶🏻 Can’t wait to see more people hopconning ff14 and joining the raids, ikz✊🏻
#DrawMillie #Artchivist #Legartus #Maunggambart #Taka_Radjimart
Kalau komis ofc yang ke bebskoy ammo, udah sering banget w bilang wkanskksdnks. Kalau gambar sendiri ini paling(?) https://t.co/QXV9p4BJlR