//=time() ?>
Hehe~ sekalian mau pamer gambarnya @/nadnf__ Jiyeon x Daeho.
Yg cewek punyaku. Yg cowok punya nad 😘😘😘 https://t.co/IvQbOI57Qx
@artistsbase Ak pling sering gambar Keiji dri Haikyuu! 😆 Tp aku jg suka gmbr yg lain
Belum fix tp kemungkinan next term ndak bs stream/ndak bs mabar di jam2 ini ._.
(Gambar yanto hanya sebagai pemanis)
Ini nder, Leena tennis hasil digambarin @_nanasbiru
Waktu itu pengen banget mamat yang tennis pulang ampe dibikinin ini sama dia😭, makasih loh nuur, untung waktu itu beneran pulang mamatnya
Satu lagi hasil sendiri, dari niru official art yang 3rd line pas anniv hypmic kemaren https://t.co/2VAvTlvhLB
#MEWGAMBAR series on @opensea
.
10/62 minted
All 1/1 eds
0.0536 $ETH
.
Link : https://t.co/m0paPxS2M4
.
#mewgaze #opensea
@artistsbase Ini gambar-gambar bertangan(?) aku boleh dm kalo mau diskusi 😉
URGENT COMMISSION!
Slot : 0/5
Alo! Aku open urgent komis utk suatu keperluan dan utk menambah portofolio dari style coloring baru aku ini 🐣✨
Keterangan lengkap bisa dilihat di gambar ya!
Kamu bisa DM aku atau hubungi aku di kontak yang sudah tertera💜 Terimakasih!
OHAYAWW~ Awali harimu dengan Fanart wangy buat @TaiyouKagahi
Sekalian juga pengen ngucapin habede, HBD Senpai~! Cieee Tua🤡✨ Btw traktir dong akwowkow /jk
Maaf kurang bagus QwQ SENPAINYA JADI FEMBOY SOALNYA //Ngakak brutal
#Yatogambar
#Kagahillust
kisah nyata
ketika lagi bosen nggambar, terus bukak hentong...
wait, artnya keren banget ik?!
Gorgeous womans in kebaya 😔❤️
.
Terimakasih dukungannya, supportnya selama ini terhadap kebaya series ini, aku senang banget karena kalian suka desain kebayaku! merasa senang setelah berhari-hari gambar motifnya satu satu 😭🧡 #art #artistsontwitter #artidn #genshin #yorforger
memandangi fanart ini dengan penuh kenarsisan, jadi pengen gambar Zhongli lagi ehe~
Udah lama banget ga gambar kanjeng🤭💜
Jadi ya bikin gambar ini💜
#MythiArt
@MythiaVTuber
@artistsbase ini kali yh soalnya ak msi struggle gambar cowo jdi ya ini yg plg cakep aowkwokwok