画質 高画質

Mencoba redraw gambar lama wkwkwk

Maret 2021 Juni 2022

1 5

Gambaran ketika nol buka trakteer buat gambar pekob

0 1

mw dongg sherr cb gambar julliette maaf jarinya gk tertolong

0 1

Haii semuanya kenalin aku Azi🌻✨ self taught digital artist yang sebenernya suka gambar oc tapi malah jadi sibuk nyari duid dari open komisyen😳 salam kenall~

1 8

kenapa kalo gabut gambar sat set sat set jadi 😟

0 5

Lalalayeyeye✨
Sedang tida mood gambar jadinya berantakan hueheuem🤧

0 0

halo aku arsya, suka gambar fanart sama oc. salken ya 👋

2 7

Halo semuaa!
Aku Upi, self-taught digital artist yang sukanya gambar dengan style anime (mostly original,jarang fanart). Sama aku juga suka coba" main warna ✌︎︎( 'ω' )✌︎︎

1 3

hiii kenalin aku anggia 😸🙌
aku suka banget gambar orang gini, lebih suka gambar halfbody karna blom jago di full body hehe, mampir ke akunku yuk untuk lihat karya yang lain 😍

2 0

Hai aku ika! Aku suka gambar kpop dan semua yang bisa pake warna pink😆😆 aku juga lagi open commission loh bole diliat dipinned aku! soalnya lagi ada diskonnnn yippieee🤩🤩

3 5

Hii, aku sky!! Aku suka gambar fanart dan baru2 ini aku juga suka gambar OC ku sendiri. Aku masih sering bingung sama art style ku 😭 ini beberapa gambar favoritku 💃💕

2 2

Haiii, aku Galahad! Mostly gambar fanart superhero2 Marvel/DC. Salam kenal! 😉👋

1 3

Pen namenya choco, sebut saja ray. Comics artist dari animation major. Akhir2 ini suka gambar sesuai musik yg didengerin. Yok yg mau temenan, open friend request

2 4

Halo, halo!
Panggil saja saja Ndeye :D suka gambar.... Ya gambar macem2. Pengin gambar original art/characters tapi selalu menyerah pada godaan fanart (y)

Beberapa karya-karyaku bisa dilihat di bawah, lebih lanjut bisa ke tab media 😉👌

6 19

Art! Sketsa vs finished
Sender uda bisa gambar pattern bajunyaaa (doang) xD
Anw ini app yg dipake ibis paint. Brushnya dip pen kasar sama brush rantai bawaan ibisnya

215 3218

haloo! namaku eirenna👋🏻 suka gambar OC & karakter gepenk👍🏻
aku juga lagi open komis nihh https://t.co/DToWvu2omC

2 2

Hai semua, ak nora 👋👋 ak suka menggambar chibi dan gambar yg ✨cutie✨ ak juga open comission lohh, bisa dicek disini https://t.co/62VhEgL9kD dan untuk artku selain ini bisa cek di 💖moments💖 ak suka berteman dgn siapapun dan hype art2 kece kalian 😘😘😘

4 12

Hai haloo, panggil aku Ekel! Aku suka bikin fanart dan gambar oc cogan terutama hihihi

5 9