//=time() ?>
as promised i worked on all of 'em diligently! #zetacrylic #anyatelier #HoshinovArt #graveyART #inKaela #AeruSeni #GambaRisu #Reinessance #IOFORIA #hololive #holoid
@Aizengrotto mw dongg sherr cb gambar julliette maaf jarinya gk tertolong
@zonakaryaid Haii semuanya kenalin aku Azi🌻✨ self taught digital artist yang sebenernya suka gambar oc tapi malah jadi sibuk nyari duid dari open komisyen😳 salam kenall~
Lalalayeyeye✨
Sedang tida mood gambar jadinya berantakan hueheuem🤧
@zonakaryaid Halo semuaa!
Aku Upi, self-taught digital artist yang sukanya gambar dengan style anime (mostly original,jarang fanart). Sama aku juga suka coba" main warna ✌︎︎( 'ω' )✌︎︎
@zonakaryaid hiii kenalin aku anggia 😸🙌
aku suka banget gambar orang gini, lebih suka gambar halfbody karna blom jago di full body hehe, mampir ke akunku yuk untuk lihat karya yang lain 😍
@zonakaryaid Hai aku ika! Aku suka gambar kpop dan semua yang bisa pake warna pink😆😆 aku juga lagi open commission loh bole diliat dipinned aku! soalnya lagi ada diskonnnn yippieee🤩🤩
@zonakaryaid Hii, aku sky!! Aku suka gambar fanart dan baru2 ini aku juga suka gambar OC ku sendiri. Aku masih sering bingung sama art style ku 😭 ini beberapa gambar favoritku 💃💕
@zonakaryaid Haiii, aku Galahad! Mostly gambar fanart superhero2 Marvel/DC. Salam kenal! 😉👋
@zonakaryaid Pen namenya choco, sebut saja ray. Comics artist dari animation major. Akhir2 ini suka gambar sesuai musik yg didengerin. Yok yg mau temenan, open friend request
@zonakaryaid Halo, halo!
Panggil saja saja Ndeye :D suka gambar.... Ya gambar macem2. Pengin gambar original art/characters tapi selalu menyerah pada godaan fanart (y)
Beberapa karya-karyaku bisa dilihat di bawah, lebih lanjut bisa ke tab media 😉👌
Art! Sketsa vs finished
Sender uda bisa gambar pattern bajunyaaa (doang) xD
Anw ini app yg dipake ibis paint. Brushnya dip pen kasar sama brush rantai bawaan ibisnya
@zonakaryaid haloo! namaku eirenna👋🏻 suka gambar OC & karakter gepenk👍🏻
aku juga lagi open komis nihh https://t.co/DToWvu2omC
@zonakaryaid Hai semua, ak nora 👋👋 ak suka menggambar chibi dan gambar yg ✨cutie✨ ak juga open comission lohh, bisa dicek disini https://t.co/62VhEgL9kD dan untuk artku selain ini bisa cek di 💖moments💖 ak suka berteman dgn siapapun dan hype art2 kece kalian 😘😘😘
@zonakaryaid Hai haloo, panggil aku Ekel! Aku suka bikin fanart dan gambar oc cogan terutama hihihi