画質 高画質

Kalian tim kopi atau tim susu? Atau tim "kalo bisa bersatu mengapa harus berpisah" *gambar hanya pemanis🤭

10 261

Haloo aku Putra, suka bikin fanart (and literally anything that comes to my mind lol). Masih eksplorasi artstyle jadi jangan heran kalo gambar-gambar ini kayak dibikin sama orang yg beda 😌 Wanna join me learning together?

10 39

Hy aku ner, aku suka gambar apapun yang aku suka (mostly fanart) Aku gambarnya digi, tapi kadang tradi, aku open comms jg loh (waw) klo maw mengmoots ayok lah

4 7

Gambar tradisional yang disulap seolah-olah gambar digital. Jujur selalu bingung sama judul dan caption.

1 2

Halo semuaaa!🌟

Perkenalkan nama aku Riri Flawyi, umurku 17 tahun. Aku baru aja balik ngegambar lagi setelah hiatus berbulan bulan T-T Aku suka banget ngambar oc oc ku :D

Aku belum open komis lagi sekarang tapi kalau mau mampir ke carrd ku boleh banget! https://t.co/xpiWLh4AnX

8 19

Haloo aku Alir, aku suka gambar teteh" hijab ato teteh" short hair hehe

Salam kenal~~ ini beberapa gambarku

7 22

hallooo🌻 aku Nadiraaa, fanartist yang suka gambar fanart AoT, Avatar, Stranger Things, dan Badminton!! +aku suka mainin warna-warna cerah mostly pink!!💗

ini ada beberapa fanartku dan lebih lengkapnya di siniii https://t.co/2QwXn8vfb6

5 11

hae, aku sara (≡^ • θ • ^≡)ノシ ku suka menggambar mostly cowo kepop (lebih tepatnya member nct, hehe), seringnya gambar chibi, tapi tergantung mood si. akhir2 ini tanpa sadar jadi lumayan sering nggambar setelah sekian lama banyak absen 🙈

3 3

Halo aku rika 16 tahun suka ngambar ayo mutualan wwkwwkwk aku juga open commission murah buat bulan ini
Ayo mutualan di ig juga ada @//rikkaichy yang mau mutualan di ig wkwkwk
https://t.co/JXcHpSkOry

3 2

Halo gais, panggil aja Chyra. Aku artist yg tdk ada motivasi gambar dan suka menimbun WIP. Ini beberapa karya aq

Aku juga lagi open commiss, bisa cek di sini: https://t.co/f0KuwGQgQP
Kalau tertarik bisa langsung DM yaw, aq anaknya ramah

8 20

haloo, ayo yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak gini bisa buat pajangan lohh start from 20k ajaa!

0 0

haloo, ayo yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak gini bisa buat pajangan lohh start from 20k ajaa!

0 0

haloo, ayo yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak gini bisa buat pajangan lohh start from 20k ajaa!

0 0

haloo, ayo yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak gini bisa buat pajangan lohh start from 20k ajaa!

0 0

haloo, ayo yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak gini bisa buat pajangan lohh start from 20k ajaa!

0 0

haloo, ayo yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak gini bisa buat pajangan lohh start from 20k ajaa!

0 0

Benerin art style sekalian gambar anak,
Namanya raven
.
.

18 41

Rakuya Kie >>> Rakuya Dalial.

Sebelah kiri gambar tahun 2019 tp designnya udh dari 2015.

Sedangkan yang kanan, design barunya dr Januari 2021 plus ganti gender wwww dr cewe kuganti jd cowo.

(Also gambar yg kanan ancient wip udh dr Nov 2021 AHAHAHAHAH) https://t.co/2vEhkp7sX0

0 3

happy weekend!✨✨gemes banget sama foto azz pake bando harimau, saking gemesnya jadi pengen gambar dia😖💖 maap kalo ga mirip sama azizi 🥲

12 37