//=time() ?>
Trus pom poko brutal bgt aowkwkwkwk pas nonton kek salfok, kupikir ah mungkin salah gambar.. ternyata beneran mereka tuh ngapa-ngapain pakai biji pelirnya... https://t.co/myfMAntOWr
[HELP RT]
Guys aku jual wall decor skzoo fanmade, bisa request karakter/gambar karna aku juga open commission nih.. ini PO ya guys, kalau mau pesen buat shopee 6.6 nanti bisa dari sekarang y 😋
🔗https://t.co/Ea2MM9V6rm
Food Illustration with HanHan @pathetiqueboi
Setelah sekian lama ngga gambar. Muncul-muncur collab sama si HanHan, seru banget sihh pastinyaa. Next bisa collab lagi lah😊😊
Pict 1:
Sketch: HanHan
Coloring: Ucy
Pict 2:
Sketch: Ucy
Coloring: HanHan
Terimakasih udah gabung gambar bareng-bareng karakter prsk! malam minggu ini!! Lucu-lucu banget gambarnya😭😭
Food Illustration with Ucy @Ucyarts
Seneng banget diajakin collab gambar sama ucy, pertama kali ada yang ngajakin collab bareng xixixi makasi yaw✨
Kiri
Sketch/ line art : Ucy
Coloring : HanHan
Kanan
Sketch/ line art: HanHan
Coloring : Ucy
Sekali-kali pengen post disini juga deh eheheh🐣✨
Anya! Gambar kemarin sewaktu melepaskan artblock 🧘🏻♀️💃
#SPYxFamily #AnyaForger #Anya
@artistsbase Lebih suka gambar cowok soalnya ga bisa gambar cewek wkwk. Cuma ini doang dan ini wip udah lama banget
Blom bisa move on, rewatch 16 eps udah, dengerin ost tiap hari, akhirnya bikin fanart. udah lama ga gambar jdnya jari2 pada kaku 😂
Pengen bikin semua scene favorit tapi mata udah kiyep2 kalo kelamaan liat layar hp 😬.
#MyLiberationNotes
#sonsukku
#kimjiwon
Abis commiss istriku ke @kelincipinkeu never disappoint as always gambarnya cakep pol nngis KALIAN HRUS COMMIS SM DIA POKOKNYA MAH ANAKNYA JAGO BGT
2017 & 2022 ni gambar ak pertama kali pake digi dan yh 😔☝️ https://t.co/zpsLnSnjI9
@artistsbase lebih suka gambar cewe tapi ngerasa lebih bagus kalau gambar cowo
Udah lama ga gambar, so here i present you guys Amara in seaside dress 💕
Sekalian ikut event @ocsbase eheheh https://t.co/8a7S22XBc3
Gambar karakter ini dibuat oleh @aozy04. Jangan lupa mampir untuk cek hasil gambar dia yang lainnya ya!
• Teen!Luo Binghe •
Akhirnya setelah beberapa bulan ga bikin gambar.... Asik sekarang aku punya fanart buat svsss😆
#LuoBinghe #人渣反派自救系统 #ScumVillainSelfSavingSystem #svsss #MXTX #FANART