画質 高画質

seperti biasa diawali dengan gambar yang burik ☝️😔💔

0 1

Trus pom poko brutal bgt aowkwkwkwk pas nonton kek salfok, kupikir ah mungkin salah gambar.. ternyata beneran mereka tuh ngapa-ngapain pakai biji pelirnya... https://t.co/myfMAntOWr

0 0

[HELP RT]
Guys aku jual wall decor skzoo fanmade, bisa request karakter/gambar karna aku juga open commission nih.. ini PO ya guys, kalau mau pesen buat shopee 6.6 nanti bisa dari sekarang y 😋

🔗https://t.co/Ea2MM9V6rm

23 14

udah lupa caranya gambar Amuro 🥹

21 73

Food Illustration with HanHan

Setelah sekian lama ngga gambar. Muncul-muncur collab sama si HanHan, seru banget sihh pastinyaa. Next bisa collab lagi lah😊😊

Pict 1:
Sketch: HanHan
Coloring: Ucy

Pict 2:
Sketch: Ucy
Coloring: HanHan

6 14

Terimakasih udah gabung gambar bareng-bareng karakter prsk! malam minggu ini!! Lucu-lucu banget gambarnya😭😭

32 176

Food Illustration with Ucy

Seneng banget diajakin collab gambar sama ucy, pertama kali ada yang ngajakin collab bareng xixixi makasi yaw✨

Kiri
Sketch/ line art : Ucy
Coloring : HanHan

Kanan
Sketch/ line art: HanHan
Coloring : Ucy

1 7

Sekali-kali pengen post disini juga deh eheheh🐣✨

Anya! Gambar kemarin sewaktu melepaskan artblock 🧘🏻‍♀️💃

3 10

Lebih suka gambar cowok soalnya ga bisa gambar cewek wkwk. Cuma ini doang dan ini wip udah lama banget

0 0

Blom bisa move on, rewatch 16 eps udah, dengerin ost tiap hari, akhirnya bikin fanart. udah lama ga gambar jdnya jari2 pada kaku 😂
Pengen bikin semua scene favorit tapi mata udah kiyep2 kalo kelamaan liat layar hp 😬.


4 20

Abis commiss istriku ke never disappoint as always gambarnya cakep pol nngis KALIAN HRUS COMMIS SM DIA POKOKNYA MAH ANAKNYA JAGO BGT

1 4

Wip wip mencoba gambar makanan😋🥢🍴

Emi nya susah banget 😭💪

9 54

2017 & 2022 ni gambar ak pertama kali pake digi dan yh 😔☝️ https://t.co/zpsLnSnjI9

3 28

lebih suka gambar cewe tapi ngerasa lebih bagus kalau gambar cowo

0 2

Udah lama ga gambar, so here i present you guys Amara in seaside dress 💕

Sekalian ikut event eheheh https://t.co/8a7S22XBc3

5 37

ga suka gambar tgn

0 3

Gambar karakter ini dibuat oleh . Jangan lupa mampir untuk cek hasil gambar dia yang lainnya ya!

3 20

• Teen!Luo Binghe •

Akhirnya setelah beberapa bulan ga bikin gambar.... Asik sekarang aku punya fanart buat svsss😆

25 64

different face sindrom pas mau gambar karakter yg sama vs same face sindrom pas mau gambar karakter yg beda

0 4