//=time() ?>
Yang Gen 2 aja wwwww
(Philip dan Althaff sebenarnya punya 2 anak dan 5 anak cuma aku gambar yang anak pertama aja yang bareng kedua ortu) https://t.co/jS9UHJSYIZ
Gatel pengen upload ini hehe
Komis ocku as Saria dan @LAEVATAlN as Lappland
Gambar Indah ini aku Commission ke @seilamat_pagi
P
Ada yg mw digambarin colored sketch??? Tp rela dijadiin sampel buat komis hehe
Drop png aja ya bestie prefer ciwi tp cowo jg gpp sekalian belajar
Contoh coloring style kurleb kek gini
finally!! kelar juga gambar semalam🫠 eh ini mirip yor ato ngga sii?! btw buat yg mau commis ini sample heavy rendered yah~ https://t.co/IYSUBfSw1H #art #artistsontwitter #yorforger #SPYxFamily #artist #fanart
Dari manhwa, guys. Adegan klimaksnya digambar dengan sangat dramatis 😢
Selamat pagi oll! Have a naiseu day!! 😁🤝🏻
Gambar adi yg bangun tidur sbg pemanis dipagi hari yg cerahh ini😆🤲🏻🤝🏻😁
#RoHelDump
Pikrewnya lucu meong meong
Saya males gambar, sauce : https://t.co/s7StWk0rXf
Happy Birthday, Yugo!!
Your streams are unique and I really enjoy it a lot (as someone who enjoys listening to voices, your streams are a treat TSKR)
Gambare!! You're not alone 💙💙💙
#AsumArt #YUGOBIRTHDAY2022
Anya with toaster-kun
Aku menggambar Anya dan toaster-kun
(ところで今トースター君はどうなりましたか?ㅠㅠ)
#anyatelier
Hormat kepada ketua bandar🫡
#iRISUtration #GambaRisu #RisuMemeReview #HololiveID
Ada sesiapa yang berminat dengan lukisan ni tak? Acrylic on A4 size paper. RM50 setiap satu. Gambar detail boleh rujuk tweet ni ya. https://t.co/hVHbmnKkbW
I feel blessed! Berhasil gak dok bergambar masa openhouse aritu, finally menang GA.
Semalam drp @beardropsmy & today from @meetfauzanhere 🔥
Kebetulan esok birthday Dino, rasa bahagia dpt dua² gift ni. Terima kasih tuan tanah 😘🤘🔥
// yume , TetoRi
Kisah Tetora yang nembak di lapangan Yumenosaki
[https://t.co/3BVlyXPpaB]
(Ide gambar dari Ael mwah)
Penduduk prsk! lokal apa nggak pengen gambar2 bareng weekend ini? Yuk yuk🥺 atau gartic phone gitu?
Iri melihat yg dari penduduk fandom luar sering ngelakuin ini😭🙏
9. Geng vampire
Ini ada tiga gambar tpi mereka sepaket jadi ya... aku satuin aja:v
@kumenyimaksaja ADAM X FLASHDISK DONG AKWOAKWOAKOAK 😭😭😭😭
Gegara ini aku jadi kepikiran buat gambar ship ini kak akdhansjsnsjja maapkan aku Adam tapi aku dukung kamu sama plesdisk menuju jenjang pelaminan 😭😭😭👍
a sudden ke mimpian epel..
pen gambar...
dah lama banget ga gambar epel also pertama kali pake yg sedetil ini buat shadingnya, sungguh latihan yg memuaskan🙏
original pose by : @.DAHAN_illust
perubahan skets, lineart, color : RiexeiR (saya)
#PienEpelPaint