//=time() ?>
Artist! Mau setor wip dulu, sender lupa artstyle sendiri🙃 btw ada yang mau berk☁?
Mana kmrn dengan Pedenya aku blg "yg kmrn OC cewe pertamaku" lupa sama OC yang pernah dibuat versi chibinya 🥲
Dari dlu cuma bisa gambar chibi astaga 😭
[ nkmtposting ]
gw lupa klo sebenernya Kenzo tuh heterochromia... warna tosca yg aga pudar ???
btw ini gambar2 lama gweh... ada yg aq coret bawah ttdnya krn nama irl </3
[ ABAIKAN FOTO TERAKHIR KRN SALAH WRNAIN PAS ITU ]
Ubek2 drive nemu ini. Belajar ngikutin gambar orang di youtube (lupa akunnya🥹)
Kiri : belajar pas mood gloomy, ngerjain proposal skripsweet gonta2 judul
Kanan : belajar pas mood bagus
Repost fanart neshi
aku lupa cara gambar kaya gini gimana tapi one layer emang seru sih tapi mumet
Fuuuuuureyaaa 😋
@Freya_JKT48
*lupa kacamata
@FreyanationID @officialVTR48
#TGIFreday #TGIF
#vector #vtr48
Art! Bagi-bagi brush hehe, jgn lupa tag karyanya yh! Sapitualan jg boleh!🔥
lupa upload timelapse nya... wajar sih ini scheduled upload tadinya...
@hourlytonchan Yaampun...jgn lupa istirahat.. minum obat kalo perlu. Jgn lupa makan makanan yang bergizi
Halo-Halo Udinners gima nih kabar kalian hari ini ? , Btw Main teka-teki bareng nana yukkk o(≧▽≦)o
Kita mulai yaaaa :3
"Buat kalian yang beraktifitas hari ini jangan lupa yaa selalu menggunakan hansainitizer kalian agar kalian bisa terhindar dari virus,kuman dan juga bakteri"
Semua akan berakhir saat kita cerai. Tapi suamiku malah lupa ingatan! Gimana cara cerainya dong :(
Webtoon modern baru nih! baca di sini sekarang~
▶https://t.co/BUMt2u8TeK
#MyHusbandsScandal #KakaoWebtoonID #Komik #Manhwa #JelajahiCeritamu
Ehe, aku lupa kemaren udah tanggal 30--/slap/
HAPPY (late) HALLOWEEN
Yuki Onna Fuyumi (art by @ Piyun_naa)
Huhu cantik banget, sampai sampai kujadiin homescreen🤧🤧🤲
Jadi Yuki Onna karena ayangnya gak peka🤣😔
WIDIH ADA SKEJUL !
Jangan lupa follow Dzeiya di Bstation yah
https://t.co/fNPTiKzAt2