画質 高画質

-bllk CW // manga spoiler

bayangkan jika (sifat) kunigami kembali seperti dulu 😿

10 156

spoilers ch2 intermission

0 40

I'm going to compile all of eous cute moments
spoilers warning

0 28

kny! warning spoiler!!
gaiss menurut kalian seandainya ada pelatihan hashira shinobu kocho kira-kira bakal di ajarin apa ya sama blio?

48 1810

orspoiler - tebak karakter yang sender gambar, yang bener dapat kecupan dari dokja 😗

0 49

*hqhalu warning SPOILER TIMESKIP contains m/f pair Kageyama Tobio x fem! reader

lika-liku menjadi istri tobio, Ada yang mau di @ 🙋🏻‍♀️ ???

35 600

/No Defense Zone Spoiler/

Share this as in case if there's someone like me used to disappointed on the end of this card story.

At first I was embarrassed that "so it just my dream?" But his saying prove me wrong.

How he know I laughed IN the dream?


151 1659

*hqhalu cw // Spoiler , Post Time-skip , NSFW
contain pair f/m Daichi x Fem!Reader

Daichi dan seragamnya 😋

18 245

Close enuff welcome back power and kobeni

1 15

-bllk

CW // Character spoilers , manga spoilers , Spoilers

Chipi-chipi, chapa-chapa
Dubi-dubi, daba-daba
Mágico mi dubi-dubi-dú, dú, dú, dú

[Nama charanya : Chapa]

2 8

*hqhalu warning spoiler timeskip warning nsfw

Drop hc kalian yang pedas pedas dan panas soal Atsumu dong 🫠

88 1206

orv! orspoiler (panel)
kalau latarnya di Indonesia, anak-anak kimcom cocoknya jadi orang mana? siapa setuju kalau sooyoung warga depok ☝🏻

38 550

CW // WARNING SPOILER MANGA KNY!
Temen-temen siapa mawu nitip tium adek Iichi? 🤏🏻, LUCU BANGET MATA BOBANYA DIA TUH, plonga plongo kyk Mui kan ya?.

99 1540

4.8 event spoilers with no context

10 88

Kny! WARNING SPOILER

Scene ini terakhir kali tanjiro sama mui ketemu dan main bareng :')

102 1436

(spoilers)
Soft and fluffy with a hint of the balm's fragrance...
https://t.co/qeDPIZx78Z

2134 15020

-bllk cw // spoiler character (jaga2)

GUYS GUYS kira-kira kalo rin/isagi/chigiri/nagi/bachira/ kuliah bakal ambil jurusan apa ya?? 🤔🤔🤔 Sender sedang memasak sesuatu hihihi 🤭 karakter lain juga sebutin doongg!!!

pic sebagai pemanis

19 310

orv! cw // spoiler (jaga2)

Btw mau nanya dong. Ini si Hyunsung pernah jadi korban bullying oleh sesama rekan militernya ya sampe keliatan shock gitu pas di scene ini?

4 232