画質 高画質

Halo nara!! Salken ya, aku udah baca cardmu ndak masalah, justru aku yg bakal2 agak gado2 wkwkw😭 Btw aku bukan translator sih hwhw😭

Btw, satu setengah tahun yg lalu aku juga Antholic lo😂 oshiku si Haru cebol ini

0 0

Bukan olive namanya bila buat fan art even setelah event nya lewatt, tapi ya akhirnya kesampaian juga gambar Sena mystic fragrance



0 0

Art Raffle for @._Hyeo23 and @.Bukanelitist 💕

2 5

myu! Damagenya bukan main:""))

10 75

NAURRR ini bukan art acc aku ini akun buci— maksudnya ini akun enstarstwt aku nakkk‼️‼️kalo art acc kita udh mutualan tp iya dgn fakta aku jarang ngepost art disana
....

0 0

Babu! albedoku kembang kantil, bukan kapur 😔😔😔 https://t.co/Z2BkEytcYU

0 47

( tsumiya , rakhamiya )

Gk sanggup, panitia pensi bukannya kerja malah pacaran

54 173

aku bukan dokter tapi mungin ini bisa bantu, "Sleep apnea, biasanya karena jaringan lunak di bagian belakang tenggorokan yang kolaps semasa tidur"

jadi saking rileks nya tidur sampe si lidah bagian belakang tu nutupin tenggorokan

0 1

*jpf ada yang baca manga elden ring? (i mean yang bukan buku fisik) baca chapter 3 & 4 dimana sih? pls no salty ya.

0 6

17. Gadis ocsona enstars jaman war model rambut dia pendek jadi makin keliatan kesan tomboi dia, setelah masuk ymnsk dia agak panjangin rambutnya sebahu & kasih semir warna pink (pic 2 itu bukan semirnya beneran, harusnya di bagian bawah rambut dia)

0 1

Artist! Walaupun kita bukan di summer tp tetap summer vibes 😎🤟

1 16

cewe manis x cewe manis anaknya diabetes /BUKAN

the women protector!!! very respectful to women (considering he’s raised by two powerful women /OHOK), very reliable and mantuable 👀👍🏻

“just leave this to me, moms!! ✨” https://t.co/0NZEMnnSfX

1 4

wkkwkwkw siapa lagi kalo bukan mereka, alias top 4 red flag berjalan https://t.co/SnXLixW1rq

0 1

dulu, duluuu banget, pernah liat mokit Dynarobo di suatu toko hobi. mokit lawas Bandai entah reissue ato bukan. tapi waktu itu gw enggan banget beli karena perlu dicat dan nempelin antar komponen pake cement juga.

0 4

Bukan Marin wkwkwkw

I like the blonde-ice pop pink hair, like when I see anzujaamu's lemonade makeup tutorial.

I also inspired by Pony's hair style.

1 3

Day 1: Main OC
siapa lagi kalo bukan dus, hoho.

Low effort karena emang cuma mau memaksa diri biar gak berhenti gambar 🥲

0 0

Inktober tapi bukan Tradi... lagi males wkwkwkw
Sorry Not Sorry

0 3

Tr! Warning spoiler
.
.
.
.
.
Masalah dipentung kazutora mah bayaran Shin atas nyawanya manjiro, bukan karna Shin ngasih kekuatannya ke takemichi. kayak bayaran nyawa Hinata, kisaki mati ditabrak mobil. Karna Mikey matinya dari sakit bukan dibunuh, bayarannya nyawa (cont..) https://t.co/9cLA4gRtg4

3 21

Part terbahaya ketika rendering 😂😂😂😂 kaya anjir pake lineless+tekstur bukan hot tapi gemas 😭😭😭🙏🏻🙏🏻🙏🏻

0 0