//=time() ?>
Bukan olive namanya bila buat fan art even setelah event nya lewatt, tapi ya akhirnya kesampaian juga gambar Sena mystic fragrance
#あんスタ
#瀬名泉
#ensemblestars
#knights
@_nekart NAURRR ini bukan art acc aku ini akun buci— maksudnya ini akun enstarstwt aku nakkk‼️‼️kalo art acc kita udh mutualan tp iya dgn fakta aku jarang ngepost art disana
....
Babu! albedoku kembang kantil, bukan kapur 😔😔😔 https://t.co/Z2BkEytcYU
( tsumiya , rakhamiya )
Gk sanggup, panitia pensi bukannya kerja malah pacaran
@aquablueeeeee @convomfs aku bukan dokter tapi mungin ini bisa bantu, "Sleep apnea, biasanya karena jaringan lunak di bagian belakang tenggorokan yang kolaps semasa tidur"
jadi saking rileks nya tidur sampe si lidah bagian belakang tu nutupin tenggorokan
17. Gadis ocsona enstars jaman war model rambut dia pendek jadi makin keliatan kesan tomboi dia, setelah masuk ymnsk dia agak panjangin rambutnya sebahu & kasih semir warna pink (pic 2 itu bukan semirnya beneran, harusnya di bagian bawah rambut dia)
cewe manis x cewe manis anaknya diabetes /BUKAN
the women protector!!! very respectful to women (considering he’s raised by two powerful women /OHOK), very reliable and mantuable 👀👍🏻
“just leave this to me, moms!! ✨” https://t.co/0NZEMnnSfX
wkkwkwkw siapa lagi kalo bukan mereka, alias top 4 red flag berjalan https://t.co/SnXLixW1rq
dulu, duluuu banget, pernah liat mokit Dynarobo di suatu toko hobi. mokit lawas Bandai entah reissue ato bukan. tapi waktu itu gw enggan banget beli karena perlu dicat dan nempelin antar komponen pake cement juga.
Bukan Marin wkwkwkw
I like the blonde-ice pop pink hair, like when I see anzujaamu's lemonade makeup tutorial.
I also inspired by Pony's hair style.
#ArtistOnTwitter
Day 1: Main OC
siapa lagi kalo bukan dus, hoho.
Low effort karena emang cuma mau memaksa diri biar gak berhenti gambar 🥲
Inktober tapi bukan Tradi... lagi males wkwkwkw
#inktober2022day12 Sorry Not Sorry
#FArtingRan
Tr! Warning spoiler
.
.
.
.
.
Masalah dipentung kazutora mah bayaran Shin atas nyawanya manjiro, bukan karna Shin ngasih kekuatannya ke takemichi. kayak bayaran nyawa Hinata, kisaki mati ditabrak mobil. Karna Mikey matinya dari sakit bukan dibunuh, bayarannya nyawa (cont..) https://t.co/9cLA4gRtg4
Part terbahaya ketika rendering 😂😂😂😂 kaya anjir pake lineless+tekstur bukan hot tapi gemas 😭😭😭🙏🏻🙏🏻🙏🏻