画質 高画質

Art! Akhirnya gambar cogan lagi stlah 5 bulan dijajah tugas ☝️😍 adakah yg mau berk☁️? Twt ku sepi lama ga up gambar 😩

2 68

"Jadi, apa keluhannya hari ini?"

6 29

ASLI susah bgt gambarr detail di kereta, menangis😭👍🏻

4 66

Aku dah pernah gambar mereka pake bekgron pantai tapi nanti dah kucoba bikin lagi sksks https://t.co/NBCgTzDXoO

0 2

w kalo gambaf anime tuh rahangnya selalu mencong mencong kesel bat ga bisa segitiga lurus gitu

0 0

Nggambar kapal karamnya
KogaMoka selalu dihati yh

4 9

its june's bride and also june's pride month here's an old drawing of nyotakana..... fr gue kebanyakan gambarnyotakana LMAO

8 21

Mbuh lah mo gambar apa, di otak cuma ada mereka 😭

0 1

Selamat hari libur- eh, selamat ulang tahun 😆✨ maaf gak ada waktu gambar jadi cuman redraw fanart kertas tahun lalu wkwkk

9 40

Haloo, aku open jasa ilustrasi di . Start from 10k, ada 7 pilihan style gambar. Bisa commis wajah, tumbuhan, benda dll. Yang lagi perlu jasa ilustrasinya bisa cek dibawah ini yaa🙆🏻‍♀️🤍


https://t.co/zhOqK63js9

0 0

Jadi warnanya terkesan pigmented, karena ketika nimpa warna, pasti gak semua bagian itu terwarnai lagi. Hanya bagian tertentu yang keliatan lebih kereng, jadi lebih ada dimensinya. Contohnya ini aku gambar yg satu full opacity, satunya sistem layering. Rasanya berbeza kan? Wkwk

0 12

masa ta temen rl gue bilang, gambar ganyu gue yang ini dibilang ganyu lakik, lah gue tanya lakik darimana nye, trus dia bilang "itu ganyu nya di buff jadi kek di jojo" BANGSAFDDD😭😭😭😭😭😭😭

3 25

Jadi kangen gambar tradi tapi mager kwkwkwk

0 2

Nihh, namanya angus, gua gambarin segala lagi :D

0 1

Kenapaaa close? 😭 y udah goodbye , ini kucing gua namanya angus, dia juga udh pergi, good bye jugaa angus, sehat" ya lu, itu gua gambaran elu ngus, penuh effort gua bikinnya, lu kenapa ngilang gua KANGENN lo angus😭😭

4 10

Art train bang


Ingyah mmaf gambarnya blm selesai dua duanya karena saya pemalas https://t.co/ph16CPPS41

1 6

gw gambar pasusu gaje yg satu cuma bisa bikin kopi yg satunya lg chef restoran bintang lima (ceritanya k/hun sama b4m udah gede dewasa hidup damai enaknya udah nikah ga pake pacaran)

0 0


Leader nya Nathan ni Boss
Kalo gini bisa lebih Deket Wendy Nee sama Mizu Nee kah? Soalnya aku ga mau ngelangkahi bapaknya aku juga ga nyogok pake martabak, cuman modal kasih sayang dan hati yang kadang² setia( kejujuranku) + gambar 🥺 🥺

2 19