//=time() ?>
gw gambar pasusu gaje yg satu cuma bisa bikin kopi yg satunya lg chef restoran bintang lima (ceritanya k/hun sama b4m udah gede dewasa hidup damai enaknya udah nikah ga pake pacaran)
@NekomizuRin @Wendymissja
Leader nya Nathan ni Boss
Kalo gini bisa lebih Deket Wendy Nee sama Mizu Nee kah? Soalnya aku ga mau ngelangkahi bapaknya aku juga ga nyogok pake martabak, cuman modal kasih sayang dan hati yang kadang² setia( kejujuranku) + gambar 🥺 🥺
Ada yg avanya mau kugambarin pake style kayak gini ga? 👉👈
Rep aja pake foto di avamu, nanti kupilih 3 orang, random 😉
SUKA BANGET (yg gambar suka nyobain baju2 n hairstyle ke anak2 fr...) https://t.co/sp0L09BBDR
mumpung besok libur..
mari kita gambar~
kali aja ada yang mau, untuk beberapa orang aja hehe..
.
ada yang mau?
.
#cumagambardoang
udah ga ngeyume di enstars sih... tapi...
( ... gambaran lama, tahun 2019) https://t.co/JVBOlcFwQY
Jadi ceritanya aku ikutan lomba gambar JnT guis, deadline hari ini aku baru bikin kemarin. Emang tujuannya bukan buat menang, tapi menyiksa diri aja sih.
Bisa kali ah mampir di instagram sekalian, yakali ga bisa https://t.co/av153ulPI5
#artidn #akucintajnt #akuinginwacomcintiq
Kira2 gambar2 kayak punyaku tuh harga commishnya (biasanya) berapa aja ya?
Asli, takut kemahalan :')
@jek___ mending beda jalan drpd ga sefrekuensi
haloo, ayo yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak gini bisa buat pajangan lohh start from 20k ajaa!
@seterahdeh haloo, ayo yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak gini bisa buat pajangan lohh start from 20k ajaa!
@bayu_joo haloo, ayo yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak gini bisa buat pajangan lohh start from 20k ajaa!
@radenrauf haloo, ayo yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak gini bisa buat pajangan lohh start from 20k ajaa!