画質 高画質

haloo, ayo yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak gini bisa buat pajangan lohh start from 20k ajaa!

0 0

Good Morning Gealovaaaa~ Gea mau ada pengumuman nih tanggal 2 untuk di Bulan Juni, tapi sebelum itu, Gea penasaran deh.

Kalian paling suka atau paling pengen Gea ngekonten apa? Freetalk? Karaoke? Gambar? Atau Game apalagi yang pengen kalian lihat? Selain horror ya🤔

1 26

I just wanted Risu to steal Iofi's oufit...

7 59

GUYS LOOK! THE MEEEEEEEEMMMMMMMMMMSSSSSSSS

13 114

Guys help, my squirrel doesn't say brr brr, she says prr prr

14 80

Ada yg bisa bikin jasa gambar begini gak?

1 0

So I tweeted about making Area 15 X Final Fantasy VII girls 1 year ago

https://t.co/vX9lbIQfaN

143 942

Boleh kali, ini orang digambar buat latihan 👀

0 0

Saking cantiknya selalu ku gambar
🙏

0 0

Kemaren gambar ini sambil main make up filternya tiktok 😄
Diapain jg teteeep aja cantik 😍
Happy Birthday Im Yoona 💕💕💕💕

0 8

Sedang berusaha menggambar semua oc dalam 1 frame :')

0 0

Akhirnya oc paling problematik selama 5 tahun aku ber-oc muncul dlm bentuk gambar.

Meet Snowdrop Thau; one of the most powerful and respected faeries in the Sealed City, who is also a a supreme narcissist and serial children abductor, among other things.

1 4

Punya! Pake nama Leo karena pas2an zodiakku Leo, jadi samain aja AOWKAOWKAOK

Dia punya sodari kembar (yang bukan kembar) namanya Lia, dan adek cewe namanya Haruka

Maap art lama, udah jarang ga gambar dia AOWKAOWKAOK https://t.co/iXPvxDgK5V

0 1

// yume , kazuecha , 🍁🌸

archive no. 4 ::
jujur ini gambar yume yang pertama kali selesai yang bener (?) soalnya selama ini aku nggambar yume cuma sketch gitu ;;;
promptnya sih, 「リアルではうちの彼氏だぞ!!!!」WKWKWKW

9 18

Aku juga ngecrackship Eve sama Philip terus Peter sama Elise wkwkwk yang satu kalau bersatu pasti ayang ayangan yang satu lagi pasti suka berantem 😂
Coba edit ulang gambar ini terus hapus bagian nya jadi malah lucu wkwkwkkw

Eve sama Philip ternyata cocok juga wkwkwkkw 😂😂😂

0 14

💜like,share, and save are apreciation💜
.
.
.
inilah hasil dari sketsa kita yang kemaren gesss😎👌🏻 btw itu aku gambar pola baju nya asal sih😀 asal bentuk maksudnya😂 tapi klo menurut kalian semua bagus..yahh arigatou~~

1 2