//=time() ?>
@emilmarioo haloo, ayo yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak gini bisa buat pajangan lohh start from 20k ajaa!
Good Morning Gealovaaaa~ Gea mau ada pengumuman nih tanggal 2 untuk di Bulan Juni, tapi sebelum itu, Gea penasaran deh.
Kalian paling suka atau paling pengen Gea ngekonten apa? Freetalk? Karaoke? Gambar? Atau Game apalagi yang pengen kalian lihat? Selain horror ya🤔
GUYS LOOK! THE MEEEEEEEEMMMMMMMMMMSSSSSSSS
#RisuMemeReview #GambaRisu #kobobrok #AeruSeni
So I tweeted about making Area 15 X Final Fantasy VII girls 1 year ago
#GambaRisu #HoshinovArt #ioarts https://t.co/vX9lbIQfaN
Kemaren gambar ini sambil main make up filternya tiktok 😄
Diapain jg teteeep aja cantik 😍
Happy Birthday Im Yoona 💕💕💕💕
#YOONA #YoonAs_Birthday #YoonAreMyDestiny
Akhirnya oc paling problematik selama 5 tahun aku ber-oc muncul dlm bentuk gambar.
Meet Snowdrop Thau; one of the most powerful and respected faeries in the Sealed City, who is also a a supreme narcissist and serial children abductor, among other things.
#artidn #OC #digitalart
Punya! Pake nama Leo karena pas2an zodiakku Leo, jadi samain aja AOWKAOWKAOK
Dia punya sodari kembar (yang bukan kembar) namanya Lia, dan adek cewe namanya Haruka
Maap art lama, udah jarang ga gambar dia AOWKAOWKAOK https://t.co/iXPvxDgK5V
Hololive Indonesia Members Gen 1 & 2.
#hololiveid #AREA15 #holoro #HoshinovArt #IOFORIA #GambaRisu #graveyART #anyatelier #Reinessance
// yume , kazuecha , 🍁🌸
archive no. 4 ::
jujur ini gambar yume yang pertama kali selesai yang bener (?) soalnya selama ini aku nggambar yume cuma sketch gitu ;;;
promptnya sih, 「リアルではうちの彼氏だぞ!!!!」WKWKWKW
Aku juga ngecrackship Eve sama Philip terus Peter sama Elise wkwkwk yang satu kalau bersatu pasti ayang ayangan yang satu lagi pasti suka berantem 😂
Coba edit ulang gambar ini terus hapus bagian nya jadi malah lucu wkwkwkkw
Eve sama Philip ternyata cocok juga wkwkwkkw 😂😂😂
Gambar lamaa, gtw knp dinamain leo https://t.co/M1MSmGZtMc