//=time() ?>
Baby Syndrome adalah salah satu desain dari Sixty Syndrome
dan Sixty Syndrome itu sendiri adalah desain clothing yang saya buat sekitar tahun 2013 dengan ciri khas logo 'S' nya
karna banyak hal Sixty Syndrome tidak berjalan
⬇️
aaaa halo haloo!!! namaku Arsa, aku suka gambar OC dan desain karakter! hehe salam kenal semuanyaa🤩🙌 ini beberapa artwork OC ku yang terbaru! :)
#ArtistOfindonesia #artidn
Kalau mau berteman juga boleh banget!!😁❤️
Dimariiii, sohib angkatan jadul pasti kenal badut merah ini 😌
Udah 4 taun gak gambar si dia dan lupa desain kostumnya kayak apa wkkk
Almost done! Work in Progress #wip Guys im open commission yaa gambar karakter, gambar oc, desain/buat logo, dan ilustrasi lainnya💓 #opencommissions #opencommission #openkomis #draw #artidn #zonauang #zonajajan
Suka bngt gw ama desain charanya @MeharaPutri , jadi kepikiran buat bikin fanartnya wkwkwk, moga suka ya kak 😸
#vtuber #VTuberUprising
Hi, I'm sharing a sunset vector illustration in Inkscape. So, here I have sketched on paper and then I traced it manually in Inkscape. To see the progress, go to https://t.co/S0qhLV7JVK
#desainew #inkscapetutorials #gimpscapeid
Jasa desain logo, buat logo murah bisa dm or contact me on my bio #opencommissions #desainlogo #logodesign #zonauang #zonaba #zonajajanᅠᅠ
Heyy, everyone! Letto rencana minggu depan mau setrim drawing and doodling nih.
Soo~ yang mau digambarin, komen dibawah yaakk, nanti letto pilih desain yang lelek suka, buat nanti digambar 👀👌, hasilnya nanti free to usee😉
#Lettopost #Artlenka
Artwork for Sale,
Text dan warna bisa di ubah...
Vintage moto design,cocok buat clothing motor tema vintage...
Feel free buat tanya tanya jika tertarik dengan desain ini yess
#designforsale
@ocsbase Yang udh ada desainnya ada 40-50, kl ditambah yg belum bisa >100
Ini bbrp contoh dr salah satu oc series
Lupa up disini 🥲
Dante sm Vanica couplean bajukk, sama re-desain 😌✨
#zonakaryaid #artidn #ArtistOnTwitter #originalcharacter #OC
Desain baru nya bagus AAAAAAA jadi gatel pen langsung di fanart
@MythiaVTuber
#mythiart
@taijwuw Belum bestie masi brainstorming desain yang baru, tapi ini desain yang lama :3
Kepikiran mau antara YouTube atau Twitch!
Halo halo!
Naruto Exhibition Indonesia kembali membuka open recruitment batch 3! Yuhuu~
Kali ini divisi yang tersedia ada divisi pendanaan & desain. Apakah kamu tertarik?👀
Yuk gabung jadi panitia bersama kami dan jangan lupa tag teman kalian yaa! ^^
Barusan, @AsakaKuramoto nyoba bikin desain karakter aku kalau pake referensi dari fotonya @seinaPhoto yang ada di bagian kanan (dan rambutnya Riku-chan tentunya)
Berasa kayak lebih seksi aja gitu.
#GraviAyasya #rkgk
5. Dan kalau boleh jujur, desain kostum di Pranaya ini keren mampus!
Adimin mengaminin ini sebagai sebuah landasan untuk penggerak kreatif di Indonesia jikalau ingin mengembangkan legenda pewayangan dengan konsep yang lebih kekinian.
@yoovierra96_ Bentar yang mau dijelasin gamenya ato gimana? Kalo gamenya itu tower defense tapi mekaniknya bervariasi, character desainnya juga *chef kiss* i mean look at these bad bitches