//=time() ?>
@WEBCOMICFESS Barangkali lupa komuknya
Lee Jinho 244 — Ryu Juwon (dua-duanya liat manusia bukan sebagai manusia)
Kutipan hari ini :
"Orang yang menyenangkan akan selalu mendapat hadiah yang menyenangkan, walaupun sederhana. Lagipula, bahagia itu sederhana, bukan?"
And ayunn, sinubukan ko rin gumawa ng OC that time dahil nagkalat ang mga OC ng mga artist sa twitter ko HAHAHAHA
Babu! // Possible garam (?)
Sender kira primo dari bagian gacha (event hidden civilization di hoyolab) itu mitos :o ternyata bukan, sender jadi takut keluar rumah, mana baru menang welkin hyv juga
Tanganku gatel pgn ngepost gambar2 Turtle house, Amu Noah, dan Amu2 versi lainnya tapi sekarang bukan waktu yg tepat 😬😬😬
Kalau Fajri sama Robin sama juga seperti Peter ke Althaff sih
Fajri bukan benci tapi ngga suka saja kalau Robin deket deket Kayla
(Fajri agak cemburuan kalau Kayla main sama Robin)
Terkadang dua duanya jadi akur kalau mau ngasih suprise sesuatu ke Kayla 🏃🏻🏃🏻🏃🏻
Aku sebenarnya ada dua pasangan oc yang ngga suka sama satunya cuma gambar yang ini saja hehe
Yang satu lagi itu Peter dan Althaff
Peter bukan benci sih lebih ngga suka sama Althaff, karena nyebelin kayak bocah dan sebenarnya ngga suka karena dia jadi pacar adeknya,Alicia 🏃🏻
@WEBCOMICFESS Aku baru mulai banget baca ini nder tp langsung naksir parah sama Duke Utara yg satu iniiiii gantengnya ga ngotak (bukan ML sih)
Assalamualaikum P punten #promotwt #enstartwt #prsktwt aku butuh muts yg bisa menerima diriku sebagai rena bukan sebagai jamet. Gaskeun ajala. Baca carrd ak dlu di bio tpi yk
Moots klo g rt like ato qrt kita gelut
dipikir pikir iya juga ya mereka berdua bukan kayak partner malah kayak kakak adek😭😭👎 oiya kalo gak tau yang pink Ilya yang rambut panjang Athena~ #oc
Bukannya nyicil kerjaan malah remake meme orang, kebiasaan emang
[ GENSHIN SECOND ANNIV WRITING COMP ]
ketentuan:
1. bikin cerpen tentang pengalaman selama di teyvat, minimal 500 kata.
2. di upload di gform dengan format word (bukan pdf)
3. deadline: 27 Oktober 2022
4. pengumuman: 31 Oktober 2022
form:
https://t.co/21FBSOv8W1
(c-)
Day 6 : Crack octp
Berawal dari guyonanku karena mereka sering bareng bikin aku mikir sebenernya mereka lucu juga kalau jadi octp. Di lore utama juga hubungan mereka agak sus tapi aslinya bukan couple kok 🤫👌
#OCstober2022
*hq bukan husbu sender tp selalu bisa narik perhatian. Siapa versi kalian?
babu! cw // crossover honkai impact 3rd
yg kanan ini bapaknya Sushang bukan ya?
mirip Pantalone ga sih? 🥲