byk mau lo, msh mending dikasi baju

gepeng th3 s3c0nd m4rr14g3

2 30

Bukan. Jauh sblm Oda bikin Sabaody Arc yg Luffy kehilangan teman2nya satu per satu, Movie 6 udah bikin crita itu. Tapi hilangnya "horor"

Oya, daripada fangirling-an ga jelas soal kostum film RED, mending liat colorspread terbaru [spoiler]

Jelas itu Nami senyum sama blushing

4 7

Kamu balik tiduran di bahu koga mending

0 1

Youtube is finally recommending good stuff

0 8

anak"ku gemes 🥺 kalo kek gini mending judulnya diganti boncel revengers ga sih

40 174

jeruknya nakal mending gw goreng apa gw panggang?

ARIGACHUU BUAT @/ganyusukasusu UDAH MAU GAMBARINN✨✨

9 22

malming sendirian mending nyari temen baru(gw) promotwt salken ya mungkin ada yg yume enstars jg ayo temenan aku ga gigit kok pling ngetawain aja sih KENALIN GW DONG

3 0

iy syg mending skrg aja 🥱

0 0

Awwww! Thank you for reccommending me!

Also for
Here are two recent examples

2 5

Thank you Royai for helping me draw more.
Just another headcanon that Roy got a lot of hand injuries when learning fire alchemy and Riza kept mending his burns.

10 20

Diantara 2 gepeng ini, kalian mending pacaran sama siapa??
Saus tertera

0 3

CW blood
Sano kun riittää
I blame sp*tify for recommending me songs and they just were spot on for my Oath of Treachery Paladin Luthais 😔

2 20

hi i don’t understand what this is but thank u for recommending me beans 😁😁

i am molly and i draw a lot of albert fanart but i also draw fanart for other fandoms 😎💪

moots that draw good too (untag them in replies pls)
https://t.co/1qYUVuKwHx

3 10

PLEASE STOP uploading your artworks in lower quality that they originally are.

I don’t want to buy lower quality.

I see recommending artists to uploads 3000px.

INSANITY!

If i’m buying art at several hundred or thousand $$

I want the full resolution!!

34 265

art! bingung banget milih wacol pentel atau wacol miya himi yang tubes.. mending yang mana ya? gambar hanya pemanis

1 2

Kalau mau mending jadi tim Anusapati aja, Anusapati best boy (promosi) 😂

0 6

awal awal digi art masi suka tracing, banyak bngt yg jadi wip abadi :"), skrng dah mendingan lah ya https://t.co/SijbArFFQP

0 1

Sneak Peak of my new Sticker Set!!! I love it so much!!! ❤️❤️❤️❤️❤️ Art by the amazing and thanks for recommending them :3333 please support/check out so they can keep doing great work 😊😊🐻‍❄️🦌

2 24

Ada yg udh baca gepeng ini? Kalo belum mending baca deh, ini seru bgt 😆

1 16