//=time() ?>
babu! Ini adalah makhluk makhluk teyvat yang paling cerdas. Menurut kalian siapa nih yg paling pintar?
Permisi para artist! sender lagi mau jajan buat oc sender pake artstyle seperti di bawah nih biar kaya tarot card. Kalau ada, drop katalog nya dong buat sendiri intip ✨
Pict sebagai contoh 🙏
Artist! Halo kakak kakak para sepuh 🙏 aku mau nanya nih, kira-kira kalo art style macam ini tuh harga yang cocok untuk kaya commission gitu berapa ya? Sender mau belajar cari cuan sendiri hehe, makasih semuaa 🙏
*hq di japan udah 5 juli nih alias hari ultahnya our mr perfect, kita shinsuke!! 🥳🎈 ayoo drop ucapan hbd mu ke kak kitaa 💌
babu! Nih tambahin baizhu ama Wiro. Ayo pilih Sipir(ASN), Dokter(ASN), Jasa Pemakaman, Tukang Kebonnya Pak Sekda, Arsitek Bokek, Bakul Ciu, Tukang Ghosting, apa Pengangguran Ongkang2? https://t.co/zGu62rbwwu
babu! cw // slight nsfw
genrenya fontaine nih kamboy ya?
ttpan artist! sender balik lagi gambar setelah hiatus panjang wkwk, mau nyari kawand perartistan baru nih, yg mau berkwand rep aja! ini recent wip senderr
Babu! ARLECCINO ITS HERE OMG OMG HUAHUHA, BISMILLAH NIH CWE PLAYABLE PLS IM BEGGING
Gais artist! ada yang mau interact di pesbuk aja gaa 😭 rep aj akun klian, aku kmrn kena limit gabisa rep/tweet apa2 😭 nih kubawain sajen biar kiya brkwand 🫠
🌟OPEN COMMISSION🌟
Halo! Aku lagi open komis untuk bulan Juli nih~
Yang mau jajan bisa coba mampir, ya~! (≡^∇^≡)
Chibi & normal style ✅
TENGKYUU!
Art! https://t.co/9dpf0wCHx3
Halo artist! daritadi sender mau gambar art fullbody tp bingung mau gambar siapa. Jadi sender mau pinjem OC kalian nih ada yg mau ga?
Likes and Rts are appreciated !
Siapa nih yg kemarin ga sempet beli merchnya?
Sekarang udah tersedia di Tokped! (*ゝωб*)b
🛍️ : https://t.co/eStBoYs22m
Untuk PO chibi stande : 26 Juni - 9 Juli 2023
adaaa. contoh nih bujang awalnya dari universe yg post-apo fantasy gitu. abis itu aku rombak lagi unvrs dia ke sol. trus aku kasih dia tanduk naga + mata kuning, masih di unv yg sama cuman lebih fokus ke dia ( jadi servant). dan akhirnya ke universe yang skrg deh (sol-fantasy) https://t.co/5HSBHIWFQo
Wih ayang ku ultah nih... Hbd sumire-chan..lope banyak"(*>∇<)ノ💕💕💞💞💓💗💖💝💜
#sumirekakei