//=time() ?>
TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC!!!
.
Admin Yang Ayam sedih soalnya gak ada yang pesen lewat WA dia. Dia sedih juga gak bisa bikin saya kaya lewat pesenan dia
Pegang tanganku
Hentikan tawamu sejenak
Sudah terlalu banyak tuk senang
Sudah saatnya merenung dan bersyukur
Indah itu tak selalu ada
Senang itu sementara
Jika senang jangan terlalu
Jika sedih jangan terlalu
Nih ya, pokoknya aku cape liat yang sedih² 😤
Base on hohahihe at hospital wing di privatter Ca²
Maap kalo tida sesuai ekspektasi karena saya kentang https://t.co/ZjeUGUHMMS
OMG AKU BARU INGET DULU PERNAH IKUTAN DESIGN CHARACTER GIJINKA WALAU GA MENANG 🥺🥺 aku sedih karena ini kejadian layer line art ke merge jadi satu sama layer coloring 😭😭 jadinya yg front view gak kepake 😭😭
btw, kenalin ini namanya Hiruca, gijinka dari Hirundo rustica~ 😚🐦
awalnya gua ga ngerasa scene ini sedih sama sekali. Then it came to painting the blood and wound, now it hits so hard :'(
Holy shit Kim Jong un dead ga tau Mau sedih atau gmana https://t.co/Vd4EgxMU1W
@nksthi Semoga bisa dapet. Saya nggak mau promosi lewat cerita sedih saya bang. Jadi saya promosi lewat karya saja.
Proses gambar saya Sketsa di kertas, difoto, difinishing di laptop pake mouse. kalau dapet ya syukur, kalau ngga dapet berarti nabung lagi
Terimakasih!
Semesta memberkati.
@YBRAP Semoga bisa dapet. Saya nggak mau promosi lewat cerita sedih saya bang. Karena pasti banyak yg lebih sedih. Jadi saya promosi lewat karya saja.
Proses gambar saya Sketsa di kertas, difoto, difinishing di laptop pake mouse.
Terimakasih bang.
Semesta memberkati.
Gua seneng liat pemeran cowok nangis di drakor2, tapi di webtoon #TheSecretofAngel ini gak ikhlas klo suho jd sedih begini 🥺😭
Et dah gw sedih bet gk punya style gambar yg melekat kuat...
Pas lgi Pgn gambar perempuan
Tiba2 style berubah
Pgn gambar A stylr berubah
Pgn gambar B style berubah...
Pengen bisa kyk artist2 beken twitter n instagram gitu
Megang satu art style tpi konsisten
Dibawah adalah contoh
@adizaxshafa @samyangenk @peoplenovember @halonamakudhea @madmadmad_99 @khoirulabroor @asriearn @penmarah @pemantautubir @M_Jiibril @handyaaap @JoaShiaap @poorshooky @sndljptswl @davyagriz @Qikiu @auracintarian @adjieguntoro @rindarya @taskreseksuwek @puttskhf @s4bod0teuin9 @siapayagais @AlvinAndrrrzzzz @rikoko30 @kalemenawan @Golda_DaPageh @iniintan_ @nnickma @arpioo @aprellllll @x_trid @minklyu @sedanghidup_ @dessyanatyas @semangatyabisa @Rikipermadi_ @doyan_chatime @sle3pyhead_ @Adrianto7123 @skuirll @bukanpacargeez @silvyeay @Lifaimnida @nniiiaaa_ @qshaharani @hsgnndrhyduya @ZulfaWirda @ohshitbg @yaudalayaaaaaa Jam 00.27 waktu Bali. Sang cowok terpekur layu, sedih tak berperi akan ketidak adilan dunia nyata ini, yang wanita kembali ke alam fantasy nya... merendah untuk melompat lebih tinggi. Yang lain mohon pake masker nya dimuncratin corona woii!!! Bubaaaar bubaaar...
Teruntuk kalian yang sedang bersedih, kecewa, dan merasa sendirian, semoga sedikit motivasi ini bisa membuat hati kalian terasa hangat 😊
Semangat ! 💪🏻🥺