//=time() ?>
[#AkichiUpdate]
- Beberapa barang dari Mihoyo dah dikirim ke WH di Cina. Kemarin ada pending karena ada festival di sana
- Keyring Plushie masih proses bordir, pouch dll masih proses cetak
- Batch 1 Zhongli dan Childe baru akan dikirim Omodoki est akhir Juni ke WH Cina
Buka wattpad ada updatean HAUTE, trus ngeliat ini dan tiba2 nge feel banget keingeg ngeship rivaere udh dari lama banget, around 2011, dojin pertama sama LN collab pertama 😭💦❤️
Yang mau baca bisa kesini page nya Rashoura! Cuma 30k! 🎉🎉😘👍👍✨
https://t.co/TiqiGNUboA
dari sekian banyak yg pengen gw gambar
ujung"nya malah gambar bocil ini lagi
tak apalah sing penting sayang ☺️🐯🐱
#おそ松さん
Punten~ Nitip sendal~
Ngapunten~ Salam kenal~
Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta~
Makan nya ayo kenalan biar sayang, kalo udah sayang kamu bisa dapet cinta dari Ai~
(◠‿・)—💕
Ot7 era dynamite (2020) vs Ot7 family potrait festa (2021)
Dari yg cuma bisa gambar mata titik sampe bisa bener2 gambar mata walau masih ga bagus2 amat tapi tetep seneng 🤧 setidaknya ada kemajuan https://t.co/PsbzTXJoDq
My #mermay post from last month
Last year I made Ches a merman now bf Dari time
#art #digitalart #digitalillustration #oc #originalcharacter #ocs #bl #gay #fish #aquarium
Anak muda native yg bernama Andika. Semangat darah mudanya akan membuat beberapa siluman bahaya terlepas dari penjara mereka dan akan memaksa Andika utk memburu dan menangkap mereka semula. Disini saya sertakan sneak peek isu 1 saya
Kebocoran data BPJS Kesehatan terhadap sekitar 279 data penduduk bulan Mei lalu memperlihatkan situasi dari tata kelola data di Indonesia.
Nantikan riset dari CIPG dan @TifaFoundation tentang tata kelola data kesehatan & pelayanan publik selama pandemi.
@bunga_art 🎎 Halo kak!, selamat siang maaf mengganggu waktunya, saya Fara dari panitia JKFF (Japan Korea Fun Festival) di SMAN 2 Depok menawarkan kakak untuk mengikuti lomba Fanart yang terdapat di acara kami 💫
Untuk info selengkapnya bisa di cek di ig kita @jkffsmada ✦
Terima kasih!
@nopiyansah1993 🎎 Halo kak!, selamat siang maaf mengganggu waktunya, saya Fara dari panitia JKFF (Japan Korea Fun Festival) di SMAN 2 Depok menawarkan kakak untuk mengikuti lomba Fanart yang terdapat di acara kami 💫
Untuk info selengkapnya bisa di cek di ig kita @jkffsmada ✦
Terima kasih!
Standee Genshin Impact Fanmade
240.000/each
[DP 120.000]
~> Zhongli
~> Hu Tao
~> Xiao
~> Eula
~> Ayaka (masih sketch tapi bisa kalo mau pesen)
✅INCLUDE TAX&EMS
❌BELUM ONGKIR KERUMAHMU DARI JAKARTA/MEDAN(Bisa Pilih)
#GenshinImapct #genshintwt #Genshin #Genshin_Impact #Zhongli
Hayy karena kuliat cukup banyak yang mau ikutan, aku tweet ketentuannya sekarang!! Silahkan dibaca sampe akhir ya~
Yang gak ikutan boleh bantu like+rt juga kok, karena aku ambil pemenangnya dari reply!! lalu NON-MOOTS juga boleh ikutan!!
Interestku skrng mainly stmy&mhyk btw~ https://t.co/5Q1uL9DP67
@officialJKT48 kalau memang kalian butuh masukan keuangan dari theater, mending balikin #ShareHouse48 aja, ga peduli naskah/acting kalian jelek. pasti bakal di nonton kok. #Save33
Buat kerja macam biasa salah, tak buat kerja di waktu rehat pun salah. Persepsi negatif akan sentiasa datang dari mereka yang tidak senang melihat orang lain melaksanakan tanggungjawab sedangkan mereka sendiri tidak melakukannya.
#ArtworkByArtortoise #ArtortoiseMY #kerja