//=time() ?>
gua cepet cepet post ini diinstagram gara gara mau benerin feedsnya aja sih, sebenernya gambarnya belom maksimal wkslol
#originalcharacter #oc #digitalart #drawing #digitalpainting #DigitalArtist #ibispaintx #ilustrasidigital #illustration #illustrationart #illustrationartists
@radenrauf haloo, ayo yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak gini bisa buat pajangan lohh start from 20k ajaa!
@bayu_joo haloo, ayo yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak gini bisa buat pajangan lohh start from 20k ajaa!
@ayubsr haloo, ayo yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak gini bisa buat pajangan lohh start from 20k ajaa!
@sbmptnfess haloo, ayo yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak gini bisa buat pajangan lohh start from 20k ajaa!
@txtdaribandung haloo, ayo yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak gini bisa buat pajangan lohh start from 20k ajaa!
@literarybase haloo, ayo yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak gini bisa buat pajangan lohh start from 20k ajaa!
@afrdmlna_ haloo, ayo yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak gini bisa buat pajangan lohh start from 20k ajaa!
@intanorii haloo, ayo yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak gini bisa buat pajangan lohh start from 20k ajaa!
@radenrauf haloo, ayo yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak gini bisa buat pajangan lohh start from 20k ajaa!
@tvindonesiawkwk haloo, ayo yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak gini bisa buat pajangan lohh start from 20k ajaa!
Diketahui:
🔨: 173 cm 🦚: 172 cm 🔮: 165 cm
🧟♀️: 162 cm 📜: 155 cm 🐿: 153 cm
☔: 150 cm 🎨: 150 cm 🍂: 147 cm
Tentukan:
1. 🔨+🦚+🔮 = ?
2. 🧟♀️+📜+🐿 = ?
3. ☔+🎨+🍂 = ?
#ioarts #hoshinovArt #AeruSeni #Reinessance #GambaRisu #Zetacrylic #Inkaela #Anyatelier #graveyART
@Violettiss Wkwkw iya mas dulu aku sering gambar warna yg cute2 sekarang lagi nyoba lebih ke action 😂
Nih mulai di rarible, objkt sama hen smpe sekarang wkwkwk
nyoba teknik n brush baru sebelum libur ngegambar, mau PAS T^T
#andiadinata_art #andiadinata #maha5fanart #maha5
@artistsbase Coretan pertama gambar digital akhir thn 2020 vs art terakhir 2022
@artistsbase Kalo awal gambar gaada sih.. but lemme show u my first vs latest digital art