//=time() ?>
*hq art by sender, sorry for bad drawing, 20 minute drawing
cw//warning spoiler (jaga")
samu kecil gambar dia suka onigiri 🍙🍙
@sbmptnfess haloo, ayo yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak gini bisa buat pajangan lohh start from 20k ajaa!ww
@txtdarigajelas haloo, ayo yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak gini bisa buat pajangan lohh start from 20k ajaa!
@AREAJULID haloo, ayo yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak gini bisa buat pajangan lohh start from 20k ajaa!
@radenrauf haloo, ayo yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak gini bisa buat pajangan lohh start from 20k ajaa!
@cursedkidd haloo, ayo yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak gini bisa buat pajangan lohh start from 20k ajaa!
Gambar pertama bulan mei, aka jurus pencair artblock teknik dobrak maju, aka zodiak libra untuk #kuyangtistXzodiac
Buka² dm yg bawah², trnyaat baru inget pernah buka jasa edit² foto ala abal² free, wkwk hasilmya gini, pas diinget lagi knp bisa pede bgt dulu ngirim gambar kek gini ke org² yg mau ya heran😩😭😭😭😭🙏🏻🙏🏻 —2020
Pict 3 itu AU, krn sy mules liat gambar mereka yg canon. https://t.co/ttv7jiDG2C
@Askrlfess Cuma punya ayankk ucing 😌
Kamu sama ayanknya mau di gambar gini juga ga?
Boleh banget sih buat DM 🥰
@pipipicie Gambar yg diwarnain full. Kya gini contoh yg sketch doang sma yg full render
@AREAJULID haloo, ayo yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak gini bisa buat pajangan lohh start from 20k ajaa!
-my6 first time gambar wajah, dan gambarnya wajah kak @Dw_day6_drummer gimana har hehe?