//=time() ?>
@bintik_ @obfuscate__ Ih.. lucu amat 😱
Selucu ilustrasi wajah yang satu ini nih..
Yuk langsung DM aja
@karismaputriiii Tenang.. sendiri juga oke kok 😋
Yukk order ilustrasi wajah kece ini, langsung DM aja
Learning to draw girl again
Rame ga rame post aja lah ya 😂
#artind #ArtistOnTwitter #girl #zonakaryaid #MediBangPaint #ArtistOfIndonesia
@lilithkis Astaga cakepnyaaa 😍
Sama kek ilustrasi wajah yang satu ini nih..
Mau juga?? Yuk langsung DM aja
"Eh mbak, ada obat batuk engga?"
"Adanya yang pahit sih mas, bentar yaa habis ini saya ambilkan"
"Gapapa kok mbak soalnya lihat mbaknya aja udah jadi manis"
"..."
*Btw gimana cara gambar efek jendela kaca display etalase sih -_-
Iraaa maafkan aku, baru nyadar emailku lagi stress dan gagal terus pas mau resend hshsjdhjsjs 😭
Aku kirim lewat twt aja yaa, makaasii uda mau art trade bareng aku yg potat ini💚💚💚
Underwater 🌊
•
•
Pengen coba gambar yg berkonsep dikit, up aja dulu sketchny..jadinya mah kapan kapan 😂
@zonakaryaid Iniii gambar thn kemaren ngerasa jago aja karena pesannya nyampe hehehe 😆
[bakor] dulu waktu awal belajar suka bingung tapi sekarang mah udah pake perasaan aja
Yae guuji,menghadeh dari jaman awal ngegambar kelemahan gw masih sama aja,shadingan😞😫
@sosmedkeras Ihh.. gemas bet dah 😍
Yukk.. ilustrasi wajah ini juga ga kalah gemas..
Mau? Langsung DM aja
@chahawhaw @benny_ya_boi Capek gw ngumpulin primo sm pity udh berserah diri ke tuhan aja
sebagai selebrasi gue besok dapet kazuha, gue mau giveaway gnostic hymn buat 1 orang follower gue (kalo udah beli, dikasih chorus). syaratnya gampang, cuma RT aja. diumumkan setelah kazuha gue level 90. 👁👄👁
Ohazura!
Semangat hari Senin!
Ga semangat juga gapapa yang penting bertahan aja ya hari ini 💪🏻
@A_ZeeJKT48 Martabak manisss
Tapi lebih manis ilustrasi wajah yang satu ini kan?
Mau?? Yuk langsung DM aja