画質 高画質

Agar bisa memecut dan men-challange diri sendiri.

Gue akan buka open comission buat gambar.

Harga jasa 150rb untuk full color.

Untuk lihat portfolio bisa ke ig: (at)anakpetir(dot)art https://t.co/mMFHZB8PGP

Limited slot ya karena gue masih meraba2 buat time managementnya

12 8

"mas!! pandemii!! jangan masukin jari ke mulut!!"

Ejak mangapluna is a thing now, kinda~

9 51

jadi kemaren ngaku ke saya kalo dia itu kue bulan '3'

1 14

Alhamdulillah & selamat pagi bos

btw lau berminat digital sketch murah2 leh ke ig Contengcontengg/ wassup
https://t.co/5pryVu2Gki
Thanks 😊

0 2

Sisi putih dan sisi terlemah gue. Cengeng dan gullible, bulol banget kalo udah sayang. Bagian lembut itu sejauh ini cuma pernah gue tunjukkin dengan nyata ke satu orang, tapi ada beberapa orang yang gue tunjukkin tapi cuma dikit aja.

0 0

untuk merayakan hari kasih sayang yg bukan budaya kita, aku commission ke gambar aku & my baby bro, terima kasih siska suka sekali, mana backgroundnya ijo td mau request tp lupa ngomong memang kita sehati 💕

1 12

Aaaaghh pen masukin ini ke portofolio buat kuliah tpi ko takutt
Aaaaghksksjwhsbswiiw!!

0 2

18 Februari 2021
Show ke 55
Setlist Fly Team T
Unit Song : Arashi no Yoru ni wa

3 12

ke'o is one of my favorite ocs <3 i miss drawing him

14 38

Pengumuman periode ke-214.
Tema: Mendadak Viral
Deadline: Kamis, 4 Maret 2021 pukul 10.00 WIB

Baca pengumuman lengkapnya di:
https://t.co/6cfOdWiLzO

0 0

Hi bos moga bisness makin maju,

btw lau berminat digital sketch murah2 leh ke ig Contengcontengg/ wassup
https://t.co/5pryVu2Gki
Thanks 😊

0 1

Doraemon ni robot zmn depan yg dihantar oleh cucu Nobita ke zmn skrg sbb nk tolong Nobita. Di masa dpn nnt cucu Nobita terpaksa hadapi hutang yg byk sbb atuk dia xpndai urus duit

Komik pertama⬇️
Cucu: Hai! saya nak bagi awak doraemon
Nobita: aku tak perlukan lah benda alah tu 😐

5 19

Aku beneran baca dari awal sampe akhir lhoh ini
Btw yang mau bikin ilustrasi icon, bisa ke aku nih

1 3

Lama tida ngepost disini karena aktif di ig

Nanti kalo urusan di ig dah selesai balik ke twt lagi hehe (。ノω\。)

15 63

pq,,, me cuesta tanto hacer paletas de colores
aNYWAY MI MOM DIJO QUE SE VE COOL Y YO DIJE TENKIU MOM

debo hacerle detalles con dorado pq vi ke casi todos los pejos tienen

1 3

acaso sos fake? donde me
porque te vi y dije viste??
FA KE LINDOOOO

0 1

お久しぶりのファニー情報です!
3月に君を待つ!

The Dance Party vol.32
2021/03/13 (sat) 17:00-
at Cafe Bar LIVRE (明大前)
1200円(w1dr)
[Guest DJ]
MORIYA
Ke1ty

[Resident DJ]
水島D
T橋
taffara

[VJ]

Yossy

3 3