//=time() ?>
Agar bisa memecut dan men-challange diri sendiri.
Gue akan buka open comission buat gambar.
Harga jasa 150rb untuk full color.
Untuk lihat portfolio bisa ke ig: (at)anakpetir(dot)art https://t.co/mMFHZB8PGP
Limited slot ya karena gue masih meraba2 buat time managementnya
@Sillquir Alasan yang bagus, Sillquir, sekarang pergi ke penjara horny
"mas!! pandemii!! jangan masukin jari ke mulut!!"
Ejak mangapluna is a thing now, kinda~
#artvanluna
jadi kemaren @LutieVtuber ngaku ke saya kalo dia itu kue bulan '3'
#Lutie_meme
@brgsjks Alhamdulillah & selamat pagi bos
btw lau berminat digital sketch murah2 leh ke ig Contengcontengg/ wassup
https://t.co/5pryVu2Gki
Thanks 😊
acaso eres fake?
porque te vi y dije tobio
FA KE LINDOOOO
Sisi putih dan sisi terlemah gue. Cengeng dan gullible, bulol banget kalo udah sayang. Bagian lembut itu sejauh ini cuma pernah gue tunjukkin dengan nyata ke satu orang, tapi ada beberapa orang yang gue tunjukkin tapi cuma dikit aja.
untuk merayakan hari kasih sayang yg bukan budaya kita, aku commission ke @minumtehtarik gambar aku & my baby bro, terima kasih siska suka sekali, mana backgroundnya ijo td mau request tp lupa ngomong memang kita sehati 💕
Aaaaghh pen masukin ini ke portofolio buat kuliah tpi ko takutt
Aaaaghksksjwhsbswiiw!!
18 Februari 2021
Show ke 55 @F_MiraJKT48
Setlist Fly Team T
Unit Song : Arashi no Yoru ni wa
Pengumuman #KamisKomik periode ke-214.
Tema: Mendadak Viral
Deadline: Kamis, 4 Maret 2021 pukul 10.00 WIB
Baca pengumuman lengkapnya di:
https://t.co/6cfOdWiLzO
@syahmiyem Hi bos moga bisness makin maju,
btw lau berminat digital sketch murah2 leh ke ig Contengcontengg/ wassup
https://t.co/5pryVu2Gki
Thanks 😊
Doraemon ni robot zmn depan yg dihantar oleh cucu Nobita ke zmn skrg sbb nk tolong Nobita. Di masa dpn nnt cucu Nobita terpaksa hadapi hutang yg byk sbb atuk dia xpndai urus duit
Komik pertama⬇️
Cucu: Hai! saya nak bagi awak doraemon
Nobita: aku tak perlukan lah benda alah tu 😐
@eccedentsiaast Aku beneran baca dari awal sampe akhir lhoh ini
Btw yang mau bikin ilustrasi icon, bisa ke aku nih
Lama tida ngepost disini karena aktif di ig
Nanti kalo urusan di ig dah selesai balik ke twt lagi hehe (。ノω\。)
#artidn #zonakaryaid
pq,,, me cuesta tanto hacer paletas de colores
aNYWAY MI MOM DIJO QUE SE VE COOL Y YO DIJE TENKIU MOM
debo hacerle detalles con dorado pq vi ke casi todos los pejos tienen
お久しぶりのファニー情報です!
3月に君を待つ!
The Dance Party vol.32
2021/03/13 (sat) 17:00-
at Cafe Bar LIVRE (明大前)
1200円(w1dr)
[Guest DJ]
MORIYA
Ke1ty
[Resident DJ]
水島D
T橋
taffara
[VJ]
銭
Yossy