//=time() ?>
Nihao, oreshi snow-
I'm Kar. Bikin art kalo pas oshi & husbu ultah aje. Art style juga nggak konsisten tergantung mood. Tapi pengen ikutan hastag aja
#ArtistOfIndonesia
mochi legend khaki @AYONGARYA
satu warna challenge! dapet warna khaki. bungkus plastiknya diganti kertas aja biar keliatan djaman doeloe✨
#AYONGARYA #Karya26 #artidn
Qrt with your fave art and tag 5 people
Summoning teman teman baruku *wink* @diandra_lam @bbivamo @t0meku @davifadlannn @itspalegreen /kalo udah skip aja ya https://t.co/8rc8sr26V3
Konbanyaaaann~
Akhirnya kesampean ke pantaaiiii!!!
Kalau Kachi pergi ke pantai bareng #felicult begini kira-kira ya?? >////<
Bajunya dipilihin Yuyu looh🌸🌸
Yang mau dijadiin wallpaper silahkan ambil aja yaa
#hamlahamlah
Kangen Neora. Perlahan2 ceritanya lagi dibuat sambil merhatiin perkembangan webtoon. Aku liat komen ig webtoon perihal 31 ways to run away, banyak yg pilih Neora sebagai their favorite. Thank you. Semoga aja minatnya masih banyak nantinya😁😳
Hasil kelas ideasi bareng ilustrasee 😄 masih banyak yg harus diperbaiki, tapi bodonya malah dimerge background layernya ya jadi ribet aka susah lah benerinnya. Jadi yowislah gini aja 😅
@khansaneira Ihh.. gemasssss 😍😍
Sama seperti ilustrasi wajah yang satu ini 😋
Mau juga?? Yuk langsung DM aja
@fiercekid_ Ihh.. lucu amat 🥰
Sama kek ilustrasi wajah yang satu ini nih
Mau juga?? Yuk langsung DM aja
please,check ur DM for ur gift @NxTunes
.
note -; maap kalau gasuka ye, ini hadiah kecil²an aja wwww one again,congrats!
Latihan latihan aja soalnya bingung mau bikin apa
Reference Vs The art
Semoga kamu yang membaca ini bukan yang anti vaksin, cuma mungkin masih sibuk atau takut jarum suntik aja.
Kalo ada kesempatan, vaksin ya!
- Kojiro Hyuga, duta vaksin sedunia
@aintpoisonivy Self love itu penting.. 😋
Makanya yukk.. order ilustrasi wajah lucu nan gemas ini.. langsung DM aja
terbantu filter itu mah, originalnya begini. cuman diriku kurang sreg aja XD https://t.co/cbbgdefx5f