画質 高画質

Nihao, oreshi snow-

I'm Kar. Bikin art kalo pas oshi & husbu ultah aje. Art style juga nggak konsisten tergantung mood. Tapi pengen ikutan hastag aja

1 12

mochi legend khaki

satu warna challenge! dapet warna khaki. bungkus plastiknya diganti kertas aja biar keliatan djaman doeloe✨

13 47

Yuk mari silakan langsung DM aja cusss

0 1

Qrt with your fave art and tag 5 people

Summoning teman teman baruku *wink* /kalo udah skip aja ya https://t.co/8rc8sr26V3

5 20

Halloween nanti gini aja kali ya🥲🥲🥲🥲🥲🥲

0 1

Konbanyaaaann~
Akhirnya kesampean ke pantaaiiii!!!
Kalau Kachi pergi ke pantai bareng begini kira-kira ya?? >////<

Bajunya dipilihin Yuyu looh🌸🌸
Yang mau dijadiin wallpaper silahkan ambil aja yaa

14 152

upload wip aja deh wwwww

0 34

Kangen Neora. Perlahan2 ceritanya lagi dibuat sambil merhatiin perkembangan webtoon. Aku liat komen ig webtoon perihal 31 ways to run away, banyak yg pilih Neora sebagai their favorite. Thank you. Semoga aja minatnya masih banyak nantinya😁😳

1 189

Yaampun udah 22 aja tua banget

2 14

Hasil kelas ideasi bareng ilustrasee 😄 masih banyak yg harus diperbaiki, tapi bodonya malah dimerge background layernya ya jadi ribet aka susah lah benerinnya. Jadi yowislah gini aja 😅

20 166

Anggep aja mata biru rambut pirang, gk ada bule di kny

0 6

Ihh.. gemasssss 😍😍
Sama seperti ilustrasi wajah yang satu ini 😋
Mau juga?? Yuk langsung DM aja

0 0

Ihh.. lucu amat 🥰
Sama kek ilustrasi wajah yang satu ini nih
Mau juga?? Yuk langsung DM aja

0 0

please,check ur DM for ur gift
.
note -; maap kalau gasuka ye, ini hadiah kecil²an aja wwww one again,congrats!

0 3

Tadi pagi disuruh mama sikat lantai! Tapi aku sama adikku malah sikat dinding karena gemas liat dindingnya lumutan😭 mama tetep aja marah karena lantainya ga bersih tapi malah dinding yang bersih:'(

2 8

Latihan latihan aja soalnya bingung mau bikin apa

Reference Vs The art

0 9

Semoga kamu yang membaca ini bukan yang anti vaksin, cuma mungkin masih sibuk atau takut jarum suntik aja.

Kalo ada kesempatan, vaksin ya!

- Kojiro Hyuga, duta vaksin sedunia

138 269

Self love itu penting.. 😋
Makanya yukk.. order ilustrasi wajah lucu nan gemas ini.. langsung DM aja

0 1

terbantu filter itu mah, originalnya begini. cuman diriku kurang sreg aja XD https://t.co/cbbgdefx5f

0 0