画質 高画質

Gluttony Baru.

I feel like this came out meh... i wasn't intending for it to come out this way. But it's not like I'll be doing anything else with it.

I thought it would be cooler to try making the words written in japanese rather than english...

3 10

baru segini tapi kok udah kleyengan @;

0 0

Duar baru berani post⛈️ (2/2)

12 82

baru wip,tapi bangga gitu liat warnanya heheh

0 9

Baru nyadar, ternyata selama ini color scheme ku terinfluence dari MEZZO" qwq💜💙 anaq2 dari 2017 :"))

0 8

selamat pengantin baru sekali lagi diucapkan kepada and watchmojo

2 7

Happy, (late)birthday yang kemarin ultah. 🙇🙇
Dan selamat memulai usia yang baru 🎈🎈🎉🎉
Semoga harapan dan cita-cita kalian dapat tercapai. Aamiin.
Ada yang ingin disampaikan? ^^
Art : @.Fithaart_

1 42

Aaa baru dapat ide di saat terakhir-
Happy birthday etna ! Semoga sehat selalu dan stream-nya selalu lancar ya !

2 17

selamat ulang tahun dempul,maaf kakak baru ngucapin sekarang.Dan yah selamat buat kak Devin untuk ulang tahunnya besok
waktu gambar : 6-7 Menit 8 detik

1 9

setor art! yang baru keluar teasernya hari ini😳

0 9

Art! Hai... baru pertama setor disini... ini bener ga ya kalo ga tekirim aku maloe 🤡

0 21

padahal gak tau letak lucunya gimana:( temen gue baru ngomong dua detik kita udah pada ketawa:(

misi kaa ya, aku buka jasa ilustrasi nih start from 10k, bisa buat kado ultah/anniv/wisuda atau dijadiin brang comercial kalian nih gambarnya.
untuk selengkapnya atau berminat bisa Dm

0 0

art! Nyoba gambar style baru tapi ko aneh😔 btw ayo mutualan 👁👄👁

0 18

Akqndidndiw baru mood ngarang skrg WKWKWKWKWK maklumin yyyy gue mood2annya parah hari ini

2 5

May 9th 2020

Disini baru belajar shading 3D gitu deh dari tutorial sama cari pose referensi.

0 0

Apr 27th 2017

Ini pas baru pertama kali punya pen tablet Huion, nyobain gambar di PC, pake aplikasi Autodesk Sketchbook.

0 0

Lazy intro abt Manon
Ni Manon
Panggil manon
Manon 'adalah' Manon

*Baru perasan warna rambut manon mcm azfaheri😂actually inspired by tiktoker kris

0 2

btw nyetor ini dulu, nyoba brush Ibis baru😋 ngecit jadi lebih mudah di Ibis paint😋👍

25 170

Hai!! aku kyo (13)
Aku suka menggambar terutama background (walaupun amburadul sih-) aku baru di twitter jadi salam kenal semuanya ÒvÓ)b✨

Btw yuk mutualan ÙvÚ)b✨

11 54

ini aku baru nyoba nyoba gambar

0 2