//=time() ?>
Gluttony Baru.
I feel like this came out meh... i wasn't intending for it to come out this way. But it's not like I'll be doing anything else with it.
I thought it would be cooler to try making the words written in japanese rather than english...
#rezero
Baru nyadar, ternyata selama ini color scheme ku terinfluence dari MEZZO" qwq💜💙 anaq2 dari 2017 :"))
selamat pengantin baru sekali lagi diucapkan kepada @zafirazafrin and watchmojo @HelpZhafir
Happy, (late)birthday @avadella_ yang kemarin ultah. 🙇🙇
Dan selamat memulai usia yang baru @allyasmin_11 🎈🎈🎉🎉
Semoga harapan dan cita-cita kalian dapat tercapai. Aamiin.
@andiadinata_id Ada yang ingin disampaikan? ^^
Art : @.Fithaart_
Aaa baru dapat ide di saat terakhir-
Happy birthday etna ! Semoga sehat selalu dan stream-nya selalu lancar ya !
#ETNambahUsia #etna_art
selamat ulang tahun dempul,maaf kakak baru ngucapin sekarang.Dan yah selamat buat kak Devin untuk ulang tahunnya besok
waktu gambar : 6-7 Menit 8 detik
#FanArtCorneval
Art! Hai... baru pertama setor disini... ini bener ga ya kalo ga tekirim aku maloe 🤡
@bayu_joo padahal gak tau letak lucunya gimana:( temen gue baru ngomong dua detik kita udah pada ketawa:(
misi kaa ya, aku buka jasa ilustrasi nih start from 10k, bisa buat kado ultah/anniv/wisuda atau dijadiin brang comercial kalian nih gambarnya.
untuk selengkapnya atau berminat bisa Dm
Lazy intro abt Manon
Ni Manon
Panggil manon
Manon 'adalah' Manon
*Baru perasan warna rambut manon mcm azfaheri😂actually inspired by tiktoker kris
btw nyetor ini dulu, nyoba brush Ibis baru😋 ngecit jadi lebih mudah di Ibis paint😋👍
Hai!! aku kyo (13)
Aku suka menggambar terutama background (walaupun amburadul sih-) aku baru di twitter jadi salam kenal semuanya ÒvÓ)b✨
Btw yuk mutualan ÙvÚ)b✨
#ArtistOfIndonesia #artidn #ArtistOnTwittter