画質 高画質

Non oomf boleh tanya ini anime apa aja judulnya?

0 0

Sama mereka udah itu aja sih

0 0

Waifu ku banyak bingung mau ngasi tau yg mana aja, ini bakal jadi list yg lumayan panjang https://t.co/iUBdwJdfsF

0 0

cw // yume , yumejo , blood

ini bkn angst jd tenang aja :')

4 19

NAAAH GINI DONG BANG. LANGSUNG TEROBOS AJA💃🏻💃🏻

0 2

Gini aja ya aku udah tepar soalnya /terkulai lemas

0 0

HAHAHAHAH MAU DILIAT BERAPA KALI TETEP AJA GUA SAMPE NANGIS INI APAAAAAA😭😭😭😭😭😭

0 0

Gaes ayo request chara apa aja (ga harus mhyk) nanti aku editin kepala mereka di card anak Bandori kayak gini!! Tp editnya agak sembarang ya kayak yg Figaro soalnya lagi males bikin editan niat

0 0

Anggep aja kek gini gk sih??
(*´ω`*)

Duh emang org GANTENG susah sih!!
Susah gk jelek!!

3 33

engga tau mau komen apa jdi reply gambar ucing aja😹

0 0

Gilak w kemana aja baru baca positively yours GHAWD ngakak bgt seruuu 😂 tp cashnya gaseru langsung misqin buat beli tiket 💔💔💔

0 0

ntahlah... cuma pengen gambar apa yang ada dikepala aja

3 23

HSHSBSBAH BENER DONG???!! Soalnya kerasa aja auranya gitu

Mas johan 🙏🙏🙏

0 0

Part 5/5: akhirnya Abel pun dikutuk jadi guling, sesuai dengan voting yang mencerminkan permusyawaratan rakyat ind0.

(More on thread)

Siapa yang untung siapa yg rugi? Ga tau, tentuin sendiri aja :)

https://t.co/lb0tqX6B97

26 101

Alli tan los primeros que tenia idea dibujar so aja

no mas reglas de esto para que los pidan¿¿ no se vale morder, arañar, escupir¿

nosepelen¿¿¿

La niña tiene poderes de campo de fuerza y el chabón vision futura de unos segundos¿ (ahorasiesteeseltweetderp)

4 26

I forgot i made this… shjsh this was from.. last year? I think?? Haha whatever.. not gonna finish it jadi might as well lgsg post aja… ini barbara as an idol/idol trainee btw

1 1

lagu dan visual tidak sinkron
tadi lagi dengerin itu aja jadinya yaudah sekalian ditulis
ootd-ku malam ini tapi kondisinya duduk depan komputer, ga makan wafer 🥀

5 9

Menggemaskan sekaleeee 😱

Seperti ilustrasi wajah yang satu ini nih
Mau juga?? Yuk langsung DM aja

0 0

HEPI (really late) BESDEH KAMBING UWU ᕕ( ᐛ )ᕗ
cie jadi manager inarizaki (☞゚ヮ゚)☞
cie yang jadi kena korban peletnya suna (☞ ͡° ͜ʖ ͡°)☞
(yang kena pelet semi eita diem aja- [nyindir diri sendiri ( ╹▽╹ )])
iya, ini kadonya nyusul hehe~
hope you like it-

0 1

Tampangnya gak nyeremin, cuma sifatnya bikin geleng-geleng kepala aja

1 6