画質 高画質

kalo bahas isu sensitif gini, males upload di medsos, nanti kena report. jadi komik ini tersedia di
https://t.co/dOAWBa82z4
beserta komik-komik lain ( ada 5 komik baru loh ). di sana bisa bayar langganan 30rb utk akses seluruh komiknya, atau 10rb utk akses komiknya secara satuan.

18 132

The artist vs the art



Gak ada yang baru ,cuman nih foto doang yg dihape 😂😂.sebagian dah di laptop https://t.co/7dBMlSELTl

0 1

Hanuza Witch version 😆 artwork bulan oktober tapi baru sempet dipost sekarang. Sebenernya agak takut ngepost soalnya style coloring berubah wkwkwk.

1 2

the artist vs the art

maap gaada foto baru :""))) https://t.co/mmlnEnPROk

0 21

Art! Halo semuanya! Baru pertama kali share karya di base ini hehe ada yg bisa tebak ini siapa?🥺

0 103

I know im late but here's anakku yang baru netas:'D

1 14

ASGFKLSJOKLGTDFGKKK
BIRTHDAY BOI HERE 😭😭😭🙏🙏🙏
Baru td pagi kepikiran "ini art birthday luci belum nongol2"
EH LGSNG NONGOL 😭😭🙏🙏🙏

0 0

Ni berdua juga ;( baru yang kanan yg pulang eh akun gw ketimbun sama akun sampah

0 0

Ngomongin fanart. Baru inget aku ada wip :') udah terkubur selama 3 bulan huhuhu :')

0 28

Art! Habis nyobain style baru, boleh kasih krisarnya? 🙏🏻🙏🏻🙏🏻

0 74

Baru smpt gmbr lagi.
Kmrn sibuk ama uts.
✌️
Fanart semirealis Shige with SAI



0 3


Dah lama perhati dtiys ni, tapi baru harini terberani nak lukis. https://t.co/C7eHU2PJsB

5 9

Hasil numpuk wip sampe tungkak lambung kambuh:
((((Ngggggggg)))) ngga, mksdnya ini baru selesai kmrn. Pdhl ngedoodlenya dari tahun kapan y... /Ngga, sketnya dari 3 bulan lalu mksdnya (kalo g salah). Pas Si Kuroo balik. Hehe

3 7

Selain single baru Eve yg jd OP anime Jujutsu Kaisen, mono jg open komik karya Eve dan Newo Kara no Kioku!

Available jg dg bonus illustration card!

💸DP transfer 50% dr harga
🛒PESAN Kara no Kioku
https://t.co/jCnqhmpOIO
🛒PESAN Kaikai Kitan Ao no Waltz
https://t.co/lx7n9gTr8Y

2 10

Happy wedding day
dan

Sori kasih hadiah pernikahannya telat,soale baru tau tadi malem ehe ~ 😆

1 15

nyoba-nyoba coloring lineartnya kak . aku baru belajar digi art mohon maaf yaa kalau masih banyak kurangnyaa. semoga sukaaa^^ https://t.co/QcLCWx9KeU

1 7

Baru lepas sakit jantung, cari2 kucing tak jumpa satu rumah. Dia nyorok kat ceruk2 pastu tak menjawab bila mak duk panggil.😱😡😹😼

2 1