画質 高画質

"Wotaku ni Koi wa Muzukashii" parody

📚 Yare yare…… pokoknya sekali ini aja, lho… ←diancam

📚🌻
Art: Commis ke

3 34

ASDFGHJKL DKSNXKSKSVW
AAAAAAAAAAAAAAA
PAGI TADI TENGAH MALEM GUE DEG DEGAN BANGET SUMPA BACA INI 😭😭😭😭

Gak gak gakuat
Mau melayang aja dengan kisah ke uwuan

0 0

Btw naderu Open PO goods Moona Hosinova Birthday Anniversary 2021 💜🌙

sudah termasuk ongkir dari jepang ke indo,
Estimasi sampai ke indo sekitar agustus-september.

0 6

Jadwal pagi ini, saya dan Sensei lari pagi, saya sangat bertekad ingin menjadi lebih baik dari hari ke hari, good morning!

4 9

And here's my 3rd wrestler OC!

His name is Seth and he likes coffee,cigarettes and Ke$ha

37 236

Ahh lo hare por que te kiero y pa ke me amez komo amigom *hug*

0 1

aayyyy thank you yang udah datang tadiii pas livestream gambar :"D
kali ini aku selesein gambar <3
semoga epel suka yaaa :DD
yang tadi cepu ke epel awas ya- ingin kupited-//y
.
.
.
otsu~!


5 87

Untuk saat ini kami baru melayani penjualan lewat BOOTH dan Geekjack yang akan dimulai 16 Februari 2021. Kami juga masih terus mengusahakan semoga di ke depannya goods talent hololD dapat lebih mudah dibeli dan dijangkau oleh semua fans. Kami mohon pengertiannya, Terima kasih🙏

53 505

Jangan berputus asa hanya kerana hari ini kita gagal. Ingat kembali kejayaan yang kita pernah capai sehingga ke hari ini, dan bangkit semula! 🔥🔥

246 432

Jauh sangat menyimpang yang satu ni. Rantai je yang sama. Tak tahu lah boleh dipanggil dtiys lagi ke tak.

22 45

Aún así siento ke hubiera sido mejor uwu me gusta darte las cosas como son XP pero bueno mi vida uwu 💙 me va a encantar owo de por si huele muy rico la rebanada X3 y estaré esperando el regalo también X3 ❤️

0 1

Tenia ke dibujar a mi niña preciosaaa uwu, le pasa algo a hanji y esto se va a ponee feo -.-.

0 4

un trabajito ke hice para espero en verdad le guste

9 20

Hari ke 9 udah nemu palette yang kusuka dan warnanya pas banget di layar, sekarang tinggal nemuin cara painting baju yang asik

4 29

Kurumi apa kamu tidak mau pulang ke akunku? 👉👈

0 0

Happy birthday moona ❤️❤️🎊🎉🎂
I made this for you❤️
Semoga bahagia selalu dan sukses ke depannya


1 4

Designer ni tugasnya bukan hanya untuk buat design cantik je tapi kena fikir dari sudut pengguna.

Senang ke nak guna?
Senang ke nak baca?
Kalau designer lain nak edit senang ke susah?
Kalau print ok ke tak?

Designer memudahkan bukan menyusahkan dan memeningkan.

88 202

ga bisa balik ke kahyangan karena selendangnya diumpetin Jaka (Wo)Tarub

33 130

—END—

cr. fanart: (she is my talented baby! mau kasih cinta ke dia yang banyak karena udah bikinin fanart se lucu ini😭💗)

28 280