//=time() ?>
☆゚.*・。゚Winx Redesaine (1/3)
Bloom Fada do fogo do dragão 🔥
Stella fada do Sol e da Lua ☀️🌙
E esse e meu primeiro post :) dos redesaines das minhas meninas pela terceira vez
Whau!
Eu tentei fazer esses mais fiéis a Deus charmixs originais
Mas ainda assim extras e fofos✨
WKWKWKWKWK inituh aslinya buat twst lokal week, masih pake desain persona yg lama juga 🧎♂️ ya allah yume pertama gue ternyata yume twst https://t.co/L7QRg6C8ms
Annelies beserta keluarganya 🔥
G nyangka aj w bisa ngedesain Annelies se cangtip ini👉👈🥺
G nyangka hshshshshs 😳 https://t.co/WNSWWxgvt4
🚫Adegan tidak boleh ditiru❗‼️🚭
#keikozuyaakira #ocgirls #originalcharacter #artbyme #comicstrip #ibispaintx #artdigital #oc #mydesain #myocs
SHOUUUU sumpah anjir aku demen banget desain dia walau sesimpel iniiii https://t.co/1mAQNnYSdb
@jagatverse Min. Jika budaya dan sejarah bangsa, justru aku ingin desain seperti di garudayana. Desain versi film kehilangan aksesoris yg ada dipunggung Gatotkaca yg menjadi ciri khas dia di pewayangan sejak dulu.
Yang buat film sih keren aja, tapi mirip seperti ninja kalau menurutku.
6. Hubungan kerja sama Vino dengan MAHA5 tak hanya sampai di situ saja karena ia juga menciptakan desain karakter untuk Zen Gunawan, Kevin Vangardo, Kou Rin (MAHA5 Japan), dan masih banyak lagi vtuber MAHA5 lainnya.
Haloo @hiiiooo_id open jasa gambar buatin fanart/ilustrasi ni. Yg lagi bingung cari kado buat temen/keluarga atau cari jasa desain bisa banget order ilustrasi & desain di aku. Pengerjaan cepat, harga start 35kan aja. Yuk langsung di order 😊
#zonauang #zonajajan #zonaBU #zonaba
Ada nderr, gambar lama, niatnya mau ku redesain mrk bedua yyh https://t.co/OQZfFW9fUF
Desain original di gerai kebanyakan tapi biasanya aku kalau gambar mereka suka di gaya gayain rambutnya biar ngga bosen hehehe https://t.co/nZaUucNwQN
Pak Ozi ( waktu muda) aka bapaknya Farla, kelakuannya bkin anaknya sendiri kek "bukan bapak gue, keknya gue anak tetangga deh. "
Desainnya pak Ozi kyknya kudu diubah lagi 🤔
Detail Desain
Izin tag yak min makasihh 🙏 @ZeeMotionID @azzordinaryteam
Imawano rinne from another door fanart, but i changed the desain since im a worst sloth lol. #art #fanart #anotherdoor #imawanorinne #manga #mangatwt
@lariesmanis Halo kakk! Saya bisa desain logo! Siapa tau tertarik kak bisa dm atau wa saya di bio😇😉
@zonakaryaid Pake nama belakangku xixixi
Rencananya mau desain ulang wm nya tp masih belum ada ide
biar akun ini keliatan kayak berkegiatan aja sie tapi belakangan (kayak seminggu sekali) asik (ga asik jg sih) ngutak-ngatik desain ocverse pseudoscifi lokal makjang hombreng gw