//=time() ?>
jjk! WARNING SPOILER CHAPTER 242, crossover manga fire punch
kenapa ya dua bestie gege-fujimoto ini bisa banget ngebuat panel yang beginian 😭🙏 kayak kelihatan seneng-seneng gitu padahal aslinya awkwkwk 🤣
No wonder hori takin that break i can tell in some panels in this chapter shit was a lil shaky ngl
Jjk! Warning spoiler
Jujur waktu awal tau karakternya dia, aku GA NYANGKA kalo kelakuannya KAYAK BEGITU padahal dari namanya aja "Naoya" TERDENGAR IMUT, LUCU, KAWAI, GEMBUL, SQUISHY, BUNTEL, BAYI, GEMESH apalagi pas panel masa kecil dia SELUCU ITU MUKANYA KAYAK BAYI HAMSTER
Kny! WARNING SPOILER MANGA jaga-jaga
Apa cuman sender aja yang ngerasa di panel ini art Tanjiro jadi agak beda?
One of my favorite panels on my upcoming doujin, I've been staring at it for awhile
art! anjay struggle gambar rambut 😭 padahal hrusnya enih panel sedih tp sender jd cekikikan mulu
Jjk! Warning manga spoiler
Alasan sukuna benci bgt sama yuuji tu apa ya? Di panel ini soalnya abis pindah ke badan megumi, yuuji langsung di cincang (percobaan)
kny! WARNING SPOILER
sender stres pol pas liat panel ini, kirain kanao bakal bendera kuning 😭
also i didnt understand this panel i may be stupid https://t.co/dd3iQ28CQR
I just like this set of panels I drew on Last Nazrin Wednesday lol
🌌 ORV!
Apa yg kalian pikirkan saat pertama kali lihat panel ini???
Kaito, what a cute expression
Based on @CherryBluePie 's Kaimei Panel
#KAITO #MEIKO