//=time() ?>
@TheMaxHeckler You know, I thought of posting just Izzy, but I'll give a whole roster of ladies for ya. Izzy, Yuna and her friends Peep, Lianne and Jean (unfinished goth/clown girl. I still gotta work on her makeup/outfit)
More photos from TC! Giri cosplay very cute! photo with BEEG SAN then took a lil san home. Was nice to finally meet ya Tara and was nice to chat with ya Niki ☺️
prsk! (titipan) CW // Harshword, pair mizurui. hi, silahkan asupan oneshoot au mizurui nya. apa enaknya dijadiin long au ya emmm... :p ad yg mau di tag ga ya
Ko-Fi request of @KiwiPoku OC "Sachiko" wearing a tracksuit in pixel art style
thank ya for the support 💕✨
#ameliaRT nothing crazy, nothing fantastical, Just like how it started, Chibi Ame, Full circle. will miss ya
Hi, I'm looking for *hq new moots. If u dont mind I hype other animangas/rhytm/random, also, I collect merch and sometimes upload art. My oshi is Oikawa. Drop u'r chara or say hmu ( ・∇・)
Note: Anyship is okay,but homophobic and minor dni dulu ya..🙏🏻
*hqart cw // mxm pair Atsuhina, kenhina
WARNING Spoiler
Guys ai mau bikin au nih judulnya tertera ia,, ini belum jadi sebenernya ai masih sibuk tapi buat kalian yang penasaran bisa leave a trace ya, ai usahakan jadi dalam waktu cepet. sekian terimakasih ≽^•⩊•^≼
Hi karena lagi ada problem yg cukup bikin pusing (banget) dan cs jg lg ada yg sakit, khusus hari ini mohon maaf close jam 5 sore dulu
Bagi yg chat di FB klo GAK ADA BALASA, PINDAH KE WA ya, soalnya kita nemu chat fb beberapa bulan lalu banyak yg gak kebales karna mesenjer nya… https://t.co/WmT8zXvSY3
izin save fotonya ya kak, soalnya kata guru ipa ku, disuruh ngumpulin hal hal indah yg ada di langit dan sekarang aku nemu yg lebih indah dari planet saturnus, bahkan penemuan nasa kalah sama penemuanku *hq
Ko-Fi request of Mages from Hyperdimension Neptunia in pixel art style by @TheShyentist
thank ya for the support 💕✨
*hq Sore, yang masih nyari Haikyuu Hug chara Kageyama vol 6 yuk ikut split. Masih avail 2 pcs, 110k bersih jp, yang minat bisa langsung meluncur ke @/moonjajan ya