画質 高画質

Tr! Warning Spoiler

Sender lemot banget, masih gak paham Mikey dapet dark impuls. Padahal udah baca teori orang-orang dan udah sampai sini ceritanya 😭 otakku lemot sekali, ini sender mikir malah dark implusnya makhluk gelap tapi tr bukan genre horor 😭

5 205

Tr! Warning spoiler , cw / teori doang

Kenapa Hina gk punya dark impulse juga seperti Mikey, bukan berarti Takemichi gk cinta Hina?

Takemichi gk lakukan yg Shin lakukan (bantai orang² bar di gang, bunuh kakek hyahyahya pake mode mata serem/dark impulse) jadi Hina (cont..)

1 74

Day 3, Newest OC(s)

Adnan, Dira, Nico. Mereka bukan trio ya. Aslinya mereka satu grup berlima. Sama siapa hayo, wkwk? Liat aja prompt selanjutnya, hehe.

32 84

Siapa lagi kalo bukan Kiaz 😩☝

(Ini gambar tahun 2020) https://t.co/Z1HNEzwpCI

0 3

Merahh💕

Cantik, tapi cowok jangan salah paham dia bukan uke

Namanya Nagi✨

2 11

This time bukan buat wig but untuk school stuff, tapi same price!!
+ - chibi Fullboy (HARUS ada base/reference )

Pls comm me thx ok https://t.co/GA9zxpSR81

1 2

/bsd SENYUM NORMAL BUKAN SENYUM :}

2 169

Bukan anime sihh tapi these are my 2 biggest kin now https://t.co/47Ot2kyBjI

0 0

Day 3
Newest OC
Nama: Atyasa Gi Sandyakala Eques.
Ini bukan OC baru bener2 baru, cuma baru teruwujud sosoknya.
Dia seangkatan dengan Meiva dan Haz.

3 14

[Day 3 - Newest OC)

Johannes (36), dokter. Satu-satunya di organisasi villain yang tau kalo Danny half-vampire.

Dia ini manusia yang gak boleh dimangsa non-human, karena kemampuannya dibutuhin organisasi.

🖋️ Organisasi villain ini 90% anggotanya bukan manusia.

2 13

Day 2~ First OC

Ini aku bikin sebelum mengenal istilah OC yang rencananya dijadiin personaku. Malu bgt dulu obsessed sama warna ijo wkwkwk, mencari validasi kl ijo bukan warna miskin.

Dia ini ceritanya siluman rubah ekor 2 yang bahkan g punya nama—(cont...)

0 1

Ayo kasi liat husbu kalian di wallpaper! Punya sender ini! Kiyowok bukannn 😳

*hqart by @/azl_kanzuu (udah minta izin sm artistnya )

2 26

3. Godam dan Awang bukan orang yang sama. Maksudnya?

Mereka dua orang yang berbeda. Baik fisik maupun kepribadian. Godam cuma bersemayam di tubuh Awang. Jadi kalo dibutuhin melalui sumpahnya mereka akan beralih wujud.

Dan cara berubahnya juga sembari menyebut sumpah/mantra.

4 14

1. Baju zirah Godam yang ada lambang huruf G itu lah yang buat dia kebal dan kuat secara fisik. Pemberian Dewi Pengasuh Sukma. Huruf G itu kalo di dimensi Godam artinya bukan Hope ya. Bukan.

Itu simbol Negeri Godam atau Kerajaan Godam. Lambang kenegaraan.

2 15

Karena nanti di serialnya Tira merupakan stuntwoman bukan crazy rich seperti di komiknya. Kayanya pupus sudah harapan melihat dialog maha dahsyat ini di Jagat Sinema Bumilangit.

🥹

17 56

Demi 3 poin tidak sebanding dengan 100 lebih nyawa melayang, semoga Indonesia lebih dewasa lagi menerima sepak bola, bukan untuk kepentingan kantong atau fanatisme yg berlebihan.

0 0

Beliau ini... bukan sembarang beliau✨

silahkan bu anaknya
Agak panas dingin gambar cogan satu ini WKWK. Hope I did him justice😔✊
https://t.co/ZoDFZpdsJw

5 8

RINNE YG DULU BUKANLAH RINNE YANG SEKARANG //lyr

0 4